Ke carrefour aja, ah........

February 01, 2010

Hari minggu tanggal 31 januari 2010 adalah hari dimana gw maluuuuu banget gara2 bokap gw, jadi ceritanya begini..sore-sorean jam 5an gitu, gw nyokap bokap dan ade gw berencana untuk pergi ke carrefour bintaro untuk belanja bulanan, pas udah belanja semuanya, kebetulan disitu gw emang dari awal gak bareng sama bokap, jadi tiba2 ya bokap udah ngantri di kasir. pas gw lagi di tempat sabun shampoo dll gitu, gw denger ada suara cowo lagi ngomel ngomel protes teriak gt kenceng gila, dan gw langsung tau itu suara papa!!! udh mikir tuh dalem hati (ngapain lagi sih nih orang masyallah...) pas gw samperin bener kan, bokap nyokap ade gw ada dikasir dan bokap gw lg marah2, gw tanya ada apa? ternyata bokap bilang didepan bokap gw itu ada bapak2 bawa belanjaan banyak,nah depannya itu ibu2..bokap gw kira itu istrinya kan, eh ternyata tiba2 ada bapak2 bawa belanjaan banyak parah terus ngasih ke ibu itu, intinya mereka curang gt gamau ngantri, nah salah banget bokap gw liat dan tau, abis lah bapak itu dimaki2 sama bokap gw, sampe2 mas mas carrefournya yg ngawas ketertiban gt dipanggil sama bokap gw, pas gw tau emang sih gw juga agak kesel dan paling gasuka sama orang yang gak disiplin, bapak2 itu emang diem aja sih gabisa bales apa2..yaialah orang dia salah, kalo sampe dia ngebales kata2 kasar sama bokap gw, gw yg turun tangan, tadinya gw mau tuh adu mulut sama bapak2 itu lumayan kan seru hahahaha, gak lama2 mas mas nya nanya sama gw "ade anaknya ya?" gw bilang iya,kenapa mas? lalu dia bilang "oh pantes aja galaknya sama kaya ade,papamu galak deh" dessssssssss sotoy lu mas orang gw gak marah2 cuma ngeliatin bapak itu jutek doang hahaha, eh akhirnya bapak itu malu sendiri mungkin ya dia pindah ke kasir sebelah buat ngantri ulang hihii maafin papaku ya pak, mangkanya jadi orang yang disipilin dong pak ;)

You Might Also Like

0 comments