Another saturday night with adit :p

May 11, 2010

ini adalah malem minggu tercacat yang gw alamin sama adit, jadi awalnya bokap gw mau ngajakin gw pergi buat makan malem tp dia gak bilang mau makan dimana.. dan akhirnya pun gw terpaksa ikut, ternyata kita semua cuma ke burger grill dan bokap gw mau nonton MU disana, asli mood gw lagi ga bagus bgt buat nonton bola.. dan ada sesuatu yg bikin gw males juga sih disana, puji tuhan tiba2 adit sms dia mau ngajakin gw jalan2..yaudah akhirnya gw suruh dia jemput gw di burger grill..pas dia udah dateng gw langsung cabut masuk ke dalem mobilnya dan pergi gatau mau kemana, rencana kita mau nonton cinta 2 hati tuh di puri indah mall, akhirnya kita langsung jalan kesana..dan ternyata MACET! oh god padahal perut gw udah laper bgt setengah mati lapernya, mana makan malem dimobil asik bgt lagi, lengkap sudah gw bukannya makan nasi malah makan yg lain hahahaha :D karna kita terlalu asik dijalan atau gmn gw gak ngerti, si adit gila pas lagi jalan malah nabrak mobil karimun. mampus bgt ya itu gw udah mikir pasti ini yg punya mobil ngamuk2, minta ganti, dll. tiba-tiba bapak itu turun dari mobilnya, trus cuma ngecek bagian belakang..dan gw sama adit? cuma cengar cengir dan bilang "maaf ya pak maaf ya pak". dan bapak itu hanya tertawa dan masuk mobil lagi hahahaha gw rasa mungkin dia mikir "dasar anak remaja pacaran gak liat2 jalan karna keasikan" mungkin gitu kali ya hahahaha, dan akhirnya kita udah sampe di puri indah mall, ini lebih cacat lagi. udah masuk, udah parkir, pas di parkiran kita "bengong" dan apa? keluar lagi karna kita rasa udh kemaleman kalo nonton, jd gw sama adit keluar lagi dr parkiran dan memilih untuk makan diluar hahahaha yakin tuh gw satpamnya pasti heran ckck maap pak :p lalu gw sama adit makan malem (akhirnya makan nasi juga gw) trus kita jalan2 lagi sambil cerita2 dan adit nganterin gw pulang, uohhhh seru bgt malem itu, ada seninya ahahahaha makasih ya lek udah nemenin hihii :)

You Might Also Like

0 comments