27 September 2010

September 27, 2010

helloooo everybody, hari ini adalah hari yang paling menggembirakan buat saya. kenapa? karena tepat hari ini, tanggal ini, 27 september tepat dimana gw sama adit bertemu, dipertemukan oleh tuhan lebih tepatnya. karena pertemuan kami ini tidak disengaja, di sekbil restoran pringga jam 11 malam setahun yang lalu. gak kerasa udah setahun gw kenal adit, dari pertemuan itu hingga sekarang. gw bener-bener percaya sama apa yang namanya cinta pada pandangan pertama, dari mata turun ke hati. dan gw udah ngerasain itu.. seneng susah sedih jengkel romantis semuanya jadi satu gw udah alamin sama adit dan kita alhamdulillah sebisa ungkin kita mengatasi itu dengan cara dewasa hingga saat ini dan gw harap semoga hubungan gw sama adit makin membaik terus kedepan, saling mengisi, saling melengkapi satu sama lain dan saling menerima kekurangan masing-masing. makasih ya lek udah nemenin aku setahun ini, hari ini setahun kita bertemu, tapi setaunan kita anniv nanti yah tanggal 10 november besok amiinn hehee :) i love you faisal aditya *hugs and kiss*

You Might Also Like

0 comments