Badzlina pak bukan Bayclina......

November 24, 2010

HALOOO semua :) gw pingin menceritakan sesuatu nih... jadi ceritanya di kampus gw ada dosen pancasila yang bernama **** (sensor ya) heeem kita sebut aja bapak A. dia itu dosen/orang/guru/manusia yang paaaaaaaaaaling sombong yang pernah gw temui. kenapa? bayangin aja, setiap ngajar itu dia selalu memamerkan harta kekayaannya sampe buka dompet segala coba buat nunjukin ada apa aja didalam dompet dia. penting banget ya? sebenernya sih dia baik, dan dibalik sifat sombongnya itu ada satu hal yang buat gw salut yaitu sifat setia nya dan dia pernah bilang "saya paling tidak suka kalau ada laki-laki yg mempermainkan wanita" hmmm boleh lah dicontoh dikit.. setiap ngajar selalu ceramah, apa yg diceramahin juga gw gatau bingung sampe suatu hari menjelang uts dia hanya berkata yg keluar buat uts nanti yg selama ini saya ajarkan yah. tinggal anak kelas gw bingung, "apa yg dia ajarin sih? orang mamer terus..." yah yasudah pasrah aja akhirnya gw belajar dari buku catetan yang itu isinya dikittt banget. setelah uts berakhir, akhirnya dosen gw membagikan nilainya kepada kita semua. sialnya dia nyebut nama sama nilainya. kan malu juga ya kalo jelek, kalo bagus sih gpp. satu persatu anak-anak kelas gw dipanggil namanya dan gaaaaaak pernah bener. gw bingung padahal dia udh pake kacamata loh masih aja -.- sampe akhirnya dia berkata: "aristya rizky ba......baa....bayclina ada?" OH MY GOD!! sejak kapan nama gw jadi bayclin? pemutih pakaian kali hahahahahahaha astaghfirullah akhirnya gw tunjuk tangan bilang "badzlina pak bukan bayclin..." lalu ia berkata oh iya ya..kamu nilainya dapet "Ah" ya (maksud dia itu A, tp entah kenapa dia bilangnya ah. ini siapa yg bodoh?) gw kaget campur seneng sih pas denger gw dapet nilai A di uts, weeew alhamdulillah.. jangan lupa nama saya ya pak, nama saja Badzlina pak bukan Bayclina......

You Might Also Like

3 comments