Ini Dari Tya Tante Hehehe

August 15, 2011

jadi ceritanya kemarin gw udah janjian sama claudi dan anak-anak kelas buat kekampus untuk ngisi krs, berhubung claudi minta gw bangunin dan alhasil kemarin pagi gw telfon-telfon lah itu anak kan. berkali-kali gw telfon ga diangkat dan akhirnya pas diangkat....

Tya: "haaaaaa"
Mamanya claudi: "haloo, claudinya masih tidur.. ini dari siapa ya?"
Tya: "haaaallooooo tante, ini aku tya tan temen kampusnya hehehehehe (dengan suara sok imut kaget kalo emaknya yg angkat)"

Mamanya claudi: "ohh tya, sebentar tante bangunin dulu ya nak"
Tya: "iya tante hehee"

setelah berapa menit baru akhirnya claudi yg angkat

Tya: "HEH! bilang kek kalo emaklo yg angkat setan jantungan gw untung lagi gak ngomong macem-macem"
Claudi: "HAHAHAHAHAHAHA emang enaaak, kageet yeeee"
Tya: "au amat ah, mandi buru"
Claudi: "iye ini gw mau mandi, yaudah see you on campus ya bebe"
Tya: "oke see you"

pelajaran yg bisa diambil dari cerita ini adalah: biarpun sedang nelfon hp teman kita harus tetap hati-hati, karena siapa tau mamanya/papanya yg angkat telfonnya

You Might Also Like

0 comments