EURO 2012

July 02, 2012

hallooooo semuaa apa kabaaar? gimana piala eropanyaaaa? menarik tidaak? hahahaha dan akhirnya sudah terbukti siapa juara untuk piala eropa tahun ini ya, selamat buat spanyol atas kemenangannya. sebenernya gw masih nyesek dan sakit hati karna jerman gw dibantai oleh italia khususnya balotelli!!!! gak rela banget gw tim kesayangan gw dibobolin sama orang jelek! (maaf ya balo, tapi emang kenyataannya begitu) dan sebenernya gw bingung pas final kemarin dukung spanyol apa itali, jujur aja kalo misalnya gw dukung spanyol dan spanyol menang, ya gw biasa aja karena bosen juga kalo spanyol yg menang terus. tetapi kalo italia yang menang dan gw pasti keinget waktu balotelli ngebobolin gawang jerman yang ada gw makin sakit hati lagi, padahal sebenernya gw biasa aja sama italinya, balotelli nya ini loooooh errrrrrrrrrrrr "why always him?" 2-0 loh jerman dibobolin sama dia, tapi doa gw terkabul karna itali habis sudah dibantai spanyol dengan skor 4-0 hahahahaha sukurin terbalas sudah sakit hati gw selama ini hihihi. well, siapapun yang menang gw tetep mengucapkan selamat dan semoga semua tim bisa jauh lebih baik lagi, selamat bertemu lagi di EURO 2016 and once again congratulation spain :D

They're The Winner :)

You Might Also Like

0 comments