Aloha!

February 21, 2013

haaiiii blogger apa kabaaar? gile gile udah lama banget bro gw gak posting, terakhir gw cek bulan november tahun lalu ckck yaahh maklum banyak syuting jadi sibuk hahahaha *abaikan* hmm sebenernya gw bingung mau ngasih judul tulisan gw kali ini apa namanya, makanya gw tulis 'Aloha!' aja lah yaa biar azek, dan tema postingan gw kali ini sih lebih ke apa yg sedang gw pengen sharing aja, yaaa karna bentar lagi umur gw 20 tahun dibulan maret besok jadi lebih ingin mendewasakan diri tsaaah (oia btw pada nabung ya semua mulai dr skrg buat gw) hahahahaha kidding :p

oke back to topic, jadi intinya gw merasa di umur 19 tahun ini gw bener-bener lagi ngerasa mateng banget buat ngejalanin hidup ini, hmm mungkin lebih ke mengerti apa arti hidup itu sebenernya kali yaa (cailah sok banget yee gw). banyak bgt hal-hal dan pelajaran yg gw merasa di umur yg skrg ini makin dewasa dan oleh sebab itulah gw rasanya pengen lontarin disini dan ngasih tips tips atau semacam quotes atau apalah itu deh gw juga bingung bilangnya apaan hahaha pokoknya intinya gw ingin berbagi aja di blog gw yg tercinta ini, bebas lah pokoknya. dan ini dia check this out!

1."Sabar itu gak ada batasnya." that's a simple sentence right? semua orang selalu bilang "sabar itu ada batasnya" tapi menurut gw sabar itu gak ada batasnya, kalo kalian nanya kenapa? ya karna menurut gw kalau ada batasnya namanya bukan sabar, berarti kalian itung2an dong untuk melakukan sesuatu? tapi tetep manusiawi kok kalo kalian blg sabar ada batasnya, gw juga ga melarang, kan seperti yg gw blg diatas ini cuma apa yg ada diotak gw aja heyyaaa haha

2."Semakin bertambahnya usia saya, semakin sering saya melakukan *discard tweet without sending?* *yes*" hahahahaha ini gw serius, khususnya di dunia maya social media gw, gatau kenapa gw sekarang setiap mau ngetwit itu bener-bener mikir 10000000x dulu sebelum sending, beda bgt sama gw yg dulu apapun yg gw rasain ditulis aja gitu di social media tanpa mikir nanti persepsi orang gimana atau mungkin ada yg kurang suka sama bahasa kita dll, yaah mungkin karna udah gede kali yaa *ciee

3."Gw geli banget sama pasangan yg sok imut di dunia maya!!" tuh gw kasih tanda seru biar seru, gw disini lebih menekan ke cewenya ya, karna kan memang cewe yg lebih ingin menunjukan betapa besar cintanya kepada sang pacar uhuy. but no offense, tapi entah kenapa sekarang kalo gw liat timeline twitter ada sepasang kekasih/cewe dari si pacar yg mention2 pacarnya "tayaang amuuu" "ayang aku aneenn" "ayang aku mau iniii *mention pacarnya*" whatever shit semacam itulah pokoknya. dan setiap gw lagi scroll hp gw ke atas ke bawah terus tiba2 baca yg kaya gt pasti deh dengan reflek gw blg didepan layar hp gw "ah lebay amat si ni orang" aduh jgn ada yg kesindir ya hahahahahahahahaha walaupun dulu gw juga seperti itu kok kadang2 tenang ajee, memang itu hak masing2 kok dan ditambah gw juga udah pacaran lama kali ya jadi makin kesini makin santai, malah jujur skrg gw kalo mau ngetwit trs mention pacar gw yg menjurus sok imut gitu2 agak mikir, udah gede soalnya kayaknya udh ga pantes deh gw buat kaya gitu2, paling yaa sesekali aja kaya pas lagi anniv, atau yaa mention pacar sewajarnya pokoknya bukan yg sok imut najis gitu deh. yaelah kalo mau manja ada sms, tlf, bbm, whatsapp, line, ym, msn, ketemu langsung dll ini jadi santai saja ;)

4."Cowo itu suka sama hal-hal yang simpel." guys ini penting bgt nih guys buat kalian yang punya pacar seperti gw, yaaa gw bisa ngomong kaya gini karna udah ngalamin, istilahnya nih ye untuk urusan pacaran mah rasa manis asin asem pait udh gua rasain semua kenyang dah pokoknya huahaha tapi bener loh, gw cuma mau ngasih tips kecil2an dan simpel kalo kalian pengen hubungannya awet, lakuin hal ini deh, kalo lg berantem ato hal-hal kecil yg bikin gak enak jangan diperpanjang, let it flow aja. karna cowo itu gasuka sama yg ribet2. dijamin insyallah pasti hub kalian enjoy-enjoy saja dan tak ada masalah hehe

5."As i grow older, i pay less attention to what people say. i just watch what they do." nah ini nih, ini kalimat yang kalo kata anak jaman skrg mah "gueee bangeet" hahaha kalo yg satu ini gw agak bingung ya menjelaskan secara detailnya gmn kalimatnya, yg jelas itu bener banget (Y)

yap itulah beberapa hal simpel yang belakangan ini sedang gw lakukan dan pelajari dan ingin gw tulis disini, semoga bermanfaat buat kalian semua yaahhh hihihi :)

You Might Also Like

0 comments