Welcome, Twenty ♥

March 28, 2013

sebelumnya makasih yaa semuanya yang sudah ngucapin, untuk semua doa-doanya, makasih makasih banyak yaah.. gatau mau bilang apa lagi selain makasih, Alhamdulillah ulang tahun kali ini masih tetap merayakan bersama keluarga tersayang, teman-teman dan sahabat, dan pacar yang sama tentunya hahay :p memasuki umur 20 udah harus dewasa dan makin bijaksana dalam menyikapi segala hal, dan gw sangat bersyukur di umur 19 kemarin udah belajar banyak ttg apa arti hidup sesungguhnya, yeah life's told me. insyallah kedepannya selalu menjadi lebih baik buat semuanya amiin amiin hehe btw untuk ultah kemarin gw dapet kejutan si pacar ngedit2 foto gw gitu deh, ceritanya mau bales gara-gara pas dia ultah gw editin fotonya alay abis hahahaha tp tetep masih cool an gw sih wakakak ini dia fotonya 

 created by my boyfie lol :p

 run baby run hihi thank you for the gift :)

untuk keseribu kalinya terima kasih semuanya buat ucapannya hehe love you all ♥♥♥♥♥

You Might Also Like

0 comments