2007 - 2009

January 14, 2010

-Berawal dari masa2 SMA-

Masa-masa SMA itu kata orang adalah masa yang paling indah. setelah lulus smp gw sekolah di sma 6, masa-masa remaja ini harus gw manfaatin sebaik mungkin. setelah putus sama mantan gw pas smp akhirnya gw jomblo sampe awal masuk sma (tepatnya waktu gw kelas 1). bener kata orang kalo jodoh itu gak akan lari kemana, suatu hari temen smp gw bernama kevin sms gw, dia bilang : "ty, gw punya temen nih, namanya ... (sensor ya). anaknya baik parah ty, tajir mampus, mau gak lo sama dia?" saat itu gw cuma bisa bilang yaudah kenalin aja sini gak ada salahnya kan. dan akhirnya gw dikenalin masih lewat FS sms sama telfon2an sih waktu itu. pada tanggal 27 oktober 2007 dia sama kevin kerumah gw, akhirnya kita ketemu deh terus kita makan-makan, hati gw udah deq2an gimana gitu, dia baik banget sama gw dan akhirnya pada tanggal 28 oktober 2007 dia nembak gw! oh my god gw seneng banget rasanya, dan akhirnya kita jadian :)


-In a Relationship-

Okay back to the topic ya guys, setelah gw resmi jadian sama dia, dia cerita sama gw semua masa lalu dia. dulu dia punya mantan. dan dia diduain sama mantannya itu ckck parah banget ya, tapi yaudahlah gw gak mau terlalu peduli karna itu bukan urusan gw, yg penting sekarang gw sayang sama dia dan gw harap dia pun begitu sebaliknya. awal-awal gw jadian sama dia, jujur dia baik banget sama gw, tapi setelah menginjak 2 bulanan lebih dia mulai berubah, mulai cuek, galak, kasar, gak ada kabar seharian. otomatis gw nanya ke semua temen2nya dong cuma sekedar mau tau "dimana dia?". mungkin karna hp dia sering mati jadinya gw pasti jadi sering nelfon temen2nya dan itu membuat dia risih, dia bilang gw lebay, over, panikan. lalu dia ngajak gw vakum, oke gw terima ajakan itu. dia tuh sering banget nyinggung tentang mantannya, yang mantannya begini lah begitu lah dari yang paling bagus sampe yang jelek dia kasitau. oke gw ngerti lah ya siapa sih yang gak trauma kalo diduain? yakan? tapi 1 hal yang gw bilang sama dia dulu: "aku ini Tya, bukan mantanmu. aku beda sama dia". well, gw sayang banget sama dia, 4 bulan kita jadian..sampe pada akhirnya tanggal 5 maret 2008 gw tau dari mantan ade-adeannya dia kalo dia sebenernya emang udah punya rencana buat mutusin gw di akhir februari dan gw baru tau awal maret dan dari orang lain pula, dan akhirnya tepat tanggal 12 maret 2008 gw mutusin dia, karna gw gak tahan ngeliat sifat dia yang gak karuan, alhamdulillah kita putus baik-baik. gw inget...banget dia selalu bilang "you always be my thunder". sedih banget rasanya kalo inget masa-masa itu. he told me that i'm the one who can make he laugh when he drop about her. but now what? he hurt me, tapi entah kenapa gw bisa maafin dia. tanggal 12 maret kita putus, tanggal 27 maret gw ulang tahun, dan tanggal 28 maret (seharusnya) gw 5 bulanan sama dia. tapi Allah berkata lain, mungkin ini yg terbaik buat gw yang harus gw terima dengan ikhlas jalanin ini semua....

-Putus-

Awal-awal gw putus? jujur, itu sakit banget..yang bisa gw lakuin hanya nangis dan nangis, dia gak pernah tau seberapa sayangnya gw sama dia, mungkin karna gw terlalu sayang sama dia kali ya jadinya kesannya lebay, dia yang selalu gw banggain, gw yang selalu ada buat dia disaat suka duka, gw kecewa banget...parah..sangkin ga kuatnya suatu hari gw nangis sampe guling2 jejeritan nonjok tembok, gw nyaris gila saat itu. hari itu adalah hari disaat deket hari ultah gw, gw waktu itu mikir dimana2 orang kalo putus semakin kedepan semakin move on, tapi gw nggak..semakin kedepan semakin deket hari ultah gw yang gw idam2kan dulu sama dia, dia beruntung disaat ultah yang ke 17 gw ada disamping dia, tp pada saat gw ultah? dia pergi...gw ngerasa seperti kapas yang terbang ngikutin arah angin entah kemana....

-Happy Birthday To Me-

Waktu terus berjalan dan akhirnya tanggal 27 maret 2008 pun tiba, saat itu gw berulang tahun yang ke 15. setiap orang yang memberi selamat ultah ke gw itu hanya semakin buat hati gw hancur, akhirnya jam 11 malem dia sms gw, dia adalah orang terakhir yang ngucapin ke gw, dia bilang : "met ultah ya ty, menit2 terakhir nih seru kaaaaan? xp" gw inget banget dia sms kaya gt tulisannya, pas baca sms itu gw nangis lagi, Astaghfirullah gw bener2 gatau mau ngapain lagi selain nangis dan sholat. hp gw yang dulu biasanya ada sms biarpun cuma sekedar "sayaang" sekarang udah nggak ada lagi, tapi gapapa kok..gw tetep seneng... :')

-After That-

Akhirnya ulang tahun gw terlewat sudah, kegiatan gw setiap hari hanya sekolah, saman, les, jalan2 sama temen dan mariko pastinya, lalu online. kalo diluar rumah gw alhamduillah gak terlalu keinget, tapi kalo udah malam hari masuk kamar matiin lampu tarik selimut, itu selalu gw nangis kalo keinget dia..cuaca memang mendukung hmmm

-Okay, maybe he got the new one-

Suatu hari waktu gw ol msn, gw liat pmnya dia gini : "where's she? where's this B?" time after time pada tanggal 27 april 2008 (tepat sebulan setelah gw ultah) dia jadian, gw tau dari dia lagi beeeh mantep gak tuh. tp ya gimana, life must go on :)

-Single-

Sambil gw ngelupain dia, gw harus cari kesibukan dong..saat itu gw lagi gila2nya online, sampe akhirnya gw kenal gaby, ingrida, dan ada 1 orang (gw gak bisa sebut nama yaa). jadi mantan gw itu punya temen deket, nah ceritanya temennya mantan gw ini suka sama tmn gw, dia minta bantuan gw buat dicomblagin, dan akhirnya gw berhasil. karna mereka deket otomatis tmn gw ini pasti jadi sering ketemu mantan gw dong. jujur sih ya, wajar banget yang namanya mantan kalo denger mantannya udh punya pacar baru pasti pingin tau kaya apa sih orangnya. kebetulan bgt tmn gw ini lagi ikut mantan gw kerumah cewenya, dan dia bilang sama gw di telf : "tya...sumpah ya kamu bayangin deh..mukanya lebar...tapi gepeng ty..." oh tuhan gw bener2 ngakak parah pas denger ditambah tmn gw ini ngomongnya melas lagi. mau ngomong apa lagi coba, gw kan ga kenal cewenya. jadi pas tau ya gw cuma bisa ketawa doang hahahaha

-Pertempuran dimulai-

Beberapa hari kemudian, mariko sahabat gw lagi ol msn siang2, tiba2 mantan gw itu nyapa, dia bilang: "mar, bilangin tuh sama sahabatlo tya jangan suka ngatain cewe orang,merasa cantik apa" mariko kaget banget pas dia bilang gitu dan dia lagsung ngasitau gw. ini terjadi pada bulan september 2008 tanggal 23. gw tau ini semua pasti temen gw yang gw bilang gabisa gw kasitau namanya itu biang keladinya, hubungan gw sama mantan gw sempet renggang, sampe2 dia isi inbox fs gw, dia bilang : "eh ngentot, lo ngata2in cewe gw salah satunya karna dia cina? lo gak sadar mukalo kaya onta? SADAR TY! lo gak ada cantik2nya, tanya semua temen2lo minta mereka ngomong jujur sama lo, sadar! masih bagusan cewe gw 100% dibanding lo, eh ini baru gw yg marah ya, lo blm tau kalo cewe gw yg marah bisa parah. ati2 aja lo" gw gak kesel pas baca itu, gw cuma kaget, kok bisa ya dia ngomong kaya gt? dan akhirnya pada tanggal 8 november 2008 kita semua ketemuan dipim dan benar, ini hanya salah paham. temen gw itu yg ngadu domba gw sama mantan gw. dan akhirnya kita baikan. ahamdulillah..

-Finally-

Yeay semua berjalan seperti biasa lagi, tuhan emang adil banget ya. tapi tetep aja sih gw kehilangan, gw gak pernah sayang sama orang sampe segininya dulu. suatu hari sehabis gw motret tanggal 1 februari 2009 gw tau dr temen gw kalo dia putus. wooowww gw kaget bgt pas liat di fb. tapi yaudah mau diapain lagi,sekarang gw sama dia udh menjauh.gatau apa kabarnya skrg, masing-masing semuanya..dan suatu hari gw bertemu seseorang secara tidak sengaja di sekbil pada tanggal 27 september 2009, seseorang yang baik, yang dewasa dan gw sayang dan nyaman sama dia...hari demi hari gw jalanin dan gw kehilangan lagi...okay nothing last forever and i believe that :')


ini adalah sepenggal kisah gw ditahun 2007-2009, semua sudah berlalu...dan sekarang tahun 2010, dimana gw harus terus liat kedepan...semoga semakin baik dibanding tahun2 sebelumnya...amin

You Might Also Like

0 comments