Pendewasaan Diri

January 13, 2010

Masa masa remaja kata orang adalah masa yang paling indah, dimana masa itu cuma datang sekali dan tidak bisa terulang lagi...banyak banget konflik di masa remaja, yang menurut gw itu gak penting semua, masa remaja adalah masa dimana lo lagi sering2nya ngomongin orang dan diomongin orang..kalo kita tanya kenapa sih suka banget ngomongin orang? gw pribadi sering banget ngomongin orang, tapi maaf..gw punya alasan tersendiri kenapa gw ngomongin orang tersebut, tapi untuk lain pihak mungkin hidup mereka hampa kali ya kalo gak ada gosip, biasalah anak remaja masih labil..tetapi terkadang yang paling bikin gw muak disaat gw tau kalau misalnya ada orang yang lagi membicarakan orang lain dan mereka cerita kesana kesini dengan harapan orang tersebut kesel/benci juga sama orang yang lagi dibicarakan ini, what the hell you are? apa sih untungnya berbuat kaya gitu? dan tololnya terkadang anak remaja kaya kita gini sering banget cuma ikut-ikutan dan mereka nurut saja mungkin untuk benci sama orang tersebut yang sebenernya kenal juga nggak, siapa lo? (kalo diibaratkan pake bahasa kasar sih gt ya) . jadi anak remaja kaya kita masih gampang banget kepengaruh sama orang lain. hey kita semua punya pendirian kan? gw harap sih begitu..gw selalu inget kata-kata ini : "setiap orang pasti pernah diomongin sama orang lain" . well jika ada orang yang lo merasa mungkin mereka gasuka sama lo tanpa sebab, diamkan..kalau mau ya ladein sekalian, tapi ya kalian pasti tau lah apa efeknya nanti kalau misalnya kita tanya yang tadinya niat2nya baik2 pasti ujung2nya ribut, gamau kan kaya gt? jadi gw harap, di masa remaja ini umur kita yg tetep beranjak dewasa, kita harus bisa jaga mulut, karena mulut itu sumber/ alat yang bisa mengukur seberapa sih kesopanan dan kedewasaan kita, semoga kita menjadi remaja yang berguna ya kawan :)

You Might Also Like

0 comments