Surpriseeeee :D

October 10, 2010

ini judulnya bisa dibilang perjuangan, ternyata bukan cinta aja yg butuh perjuangan ya...tetapi mencari baju bola juga ternyata butuh perjuangan dan pemikiran yang logis. kenapa? ini terjadi pada bulan agustus akhir menjelang september awal. gw mulai stress mikirin "ulang tahun adit bulan oktober besok tanggal 8 gw ngasih apaan ini?" bener-bener mentok ga ada ide, berharap adit nyinggung apaan kek gitu ya. tapi untungnya beberapa hari kemudian adit nyinggung ke gw tentang baju bola MU, "lek, ada baju MU keren abis kamu harus liat. suka banget aku.." yg mana gw tau bajunya kaya apaan -.- tapi setelah adit ngomong gitu tiba-tiba gw mikir apa kasih baju MU aja kali ya? yg niatnya tadi gw mau ngasih jaket spanyol. tapi berhubung saat itu lagi heboh banget ttg MU (bola musiman sih ya, stress gak sih lo punya laki demen bola? *sigh) akhirnya gw mutusin buat yaudah capsus deh baju MU. gw malah tadinya mau beliin baju itu akhir september karena gw pikir pasti ada lah ya siapa si yg mau beli paling cowo-cowo doang. dan suatu hari bbm gw rada-rada dan akhirnya gw benerin dipim, abis benerin entah kenapa gw terlintas ah mampir ke sport station ah liat-liat siapa tau ada, dan guess what? dipim baju bola MU berwarna merah yang bertuliskan AON itu udah abis ludes, ajegileee laku juga ya ternyata *mulai stress* mas nya bilang sama gw cari di sency aja. berhubung itu hari sabtu, seninnya abis pulang kuliah gw langsung mampir sency buat nyari baju itu. Alhamdulillah sih ada, cumaaaaaaaaan ukurannya JEDAR adanya tinggal M sama L, saat itu gw langsung bbm in ibnu temen kampusnya adit sama tio adeknya, tio bilang si L, malah ibnu bilang M, pas mbaknya liat foto adit bilangnya L aja, nahlo stress kan lo jadi gw? ada kali nih setengah jam mikirin M apa L? dan anehnya itu ukuran L tapi dibagian lengannya kecil banget sedangkan lengan adit berotot gitu udh kaya pentungan, sayangnya ukuran XL nya udah abis hiks gw sedih.....dan karena mbak nya meyakinkan gw kalo ukuran L itu muat di bagian perutnya, alhasil bismillaaah gw beli yang L. huffff akhirnyaa dapet juga tuh baju..oke awal september gw tenang karena baju udh ada ditangan gw, hari demi hari berjalan dan okeeeh tiba-tiba 1 oktober. o'ow cepet yah, sempet sih gw mikirin adit ultah kerjain gimana ya....tapi jujur, udah keabisan ide lagi gw buat gitu-gituan lagipula gw males si adit malah minta dikerjain kan ntar ketauan ah males..gw buat kejutan kecil-kecilan aja deh, kebetulan jumat tanggal 8 oktober gw sama tio adeknya itu lagi off class dan adit masuk kuliah dari jam 8 sampe jam 10 pagi, akhirnya pagi-pagi jam setengah 9 gw sampe rumah adit dan nungguin dia pulang kuliah. jam 11 lewat adit pulang dan gw lagsung kabur ke kamarnya sambil nyembunyiin kotak dr tangan gw, dan pas adit buka pintu kamar eng ing eng.......... happy birthday to youuu happy birthday to youuu happy birthday happy birthday happy birthday to youuuuu unyu unyuuu surpriseeee hahahaha mukanya adit kaget-kaget malu gitu wakakak masih inget banget gw, abis ngagetin dia yasudah dia gak lama buka kado dari gw dan nyoba bajunya, heeeem jujur, kayaknya kekecilan yah? maaf :'( tapi dibagian lengan doang kan lek? yakan? (mencoba menenangkan diri) bodoh banget gw kadang-kadang kalo beli sesuatu emg gak pernah beres..tapi yasudah lah yg penting kamu suka kamu seneng aku juga seneng hihii sekali lagi selamat ulang tahun ya sayang, i love you :)

You Might Also Like

0 comments