27 Maret 2011

March 31, 2011

terima kasih yaa semuanya yg udah nyelametin di tanggal 27 maret kemarin.. hari minggu kemarin adalah hari yg paling berkesan buat gw, kenapa? karena di hari itu banyak sekali kejutan yg gw dapet khususnya dari adit dan teman-temannya nda anggi divani tio bang andri dan sahabat gw mariko nandos, sehabis makan dari special sambel kita semua kerumah adit, sebenernya dari sebelum tanggal 27 gw udah mikir bawa baju ganti apa nggak secara adit anaknya iseng banget, siap-siap gpp kan hahahaa pede bgt ya. setelah sampai di rumah adit main-main tiba2 gw dikejutkan adit bawa gw kue dan sambil nyanyi selamat ulang tahun disusul nda yg bawa j.co dan ditusuk-tusukin lilin kecil oh god gw terharu banget dan reflek gw nangis huhuhu terharu tp seneeeeeeng banget, sehabis doa bersama nda anggi divani memberikanku kado yg isinya baju panjang garis-garis hihii lucu sekaliiii, setelah itu.... jeng jeng!! tiba-tiba tangan gw diseret adit dan gw diiketin di pohon depan rumah tante tuty, oke penyiksaan dimulai, adit mengeluarkan racun basi yg isinya air mengkudu, kopi basi, telor terigu dan pastinya yg paling bikin gw jejeritan adalah segerombol jangkrik kecil pada saat dilemparin ke badan gw, asli itu jijinya bener-bener jiji, setelah abis badan gw penuh dengan ramuan ekstra itu alhasil langsung gw mandi dan beres2 (untung gw bawa baju). setelah itu nda anggi pulang karena udh mau maghrib dan disusul oleh mariko chiki nandos, terus abis itu adit ngasi gw kado dong wakakakaka ini yg gw tunggu-tunggu :p huaaaaaa terima kasih ya sayang udh buat hari ulang tahunku jadi berkesan, makasih buat waktunya nda anggi divani mariko nandos chiki, makasih buat idenya yg jailnya naujubillah ya tante tuty dkk hahaha makasih makasih makasih banyak semuanyaaaaa :) ♥♥♥♥♥


happy birthday to me, 18th :D

You Might Also Like

0 comments