why do people always think and assume that women who have white skin was the most beautiful?

March 15, 2011

once again i said, "why do people always think and assume that women who have white skin was the most beautiful?" oke, secara tiba-tiba gw entah kenapa ingin membahas tentang ini. kalian suka menyadari gak sih khusunya buat para cewe-cewe yang mempunyai kulit coklat, merasa seperti selalu berfikir bahwa cewe yang kulitnya putih itu segalanya? gw ngomong ini apa adanya loh, karena dari yg sering gw lihat, dengar, bahkan rasakan kalo orang-orang itu selalu berfikir bahwa cewe yang cantik itu yang berkulit putih. berarti cewe yang kulitnya coklat gak cantik dong? heem oke awalnya gw berfikir itu mungkin mereka berkata seperti itu karena sudah terpengaruh iklan, yang seolah-olah menjelaskan kalau cewe putih itu perfect tanpa memikirkan dampak atau efek buat cewe-cewe yang kulitnya tidak putih. terus kalo udah begitu gmn dong? faktanya, banyak banget kan sekarang cewe-cewe yang rela ngeluarin uang berjuta-juta cuma buat suntik vitamin c, suntik putih, apapun itu yg bisa buat kulitnya jadi cerah bersinar dll. kalian tau gak sih suntik-suntik seperti itu bikin rugi diri kalian sendiri, karna pasti ada efek sampingnya dan tidak bertahan lama. selain suntik ada beberapa cewe-cewe yg berkulit coklat itu tadi menjadi krisis kepercayaan diri/tidak PD karena keadannya, karena ya dari itu tadi semua orang selalu berfikir kalo cewe putih itu cantik. menurut gw cewe yang berkulit putih atau coklat itu sama saja, bukan berarti kita menjadikan patokan bahwa cewe yg kulit putih itu diatas segala-galanya. itu salah besar kalau kalian berfikir seperti itu. gw ngomong kaya gini karena gw sangat prihatin sama pemikiran orang-orang ttg hal ini yang selalu beranggapan seperti itu. secara gak langsung kalian membuat cewe-cewe yg berkulit coklat jadi down loh, banyak kok artis-artis luar yang kulitnya coklat tapi mereka tetap percaya diri dan cantik dan bahkan menurut gw cewe yang kulitnya coklat itu terlihat lebih eksotis, glamour, sexy. dan sebenernya yg terpenting itu satu, "hatinya". apapun keadaan fisiknya kalau hatinya busuk tidak akan pernah bisa keliatan cantik. jadi buat cewe-cewe yang berkulit coklat tetap semangat ya, jgn pernah merubah apapun yg ada didalam diri kita yg sudah dikasih oleh tuhan. tetap bersyukur dan semangat! and always remember not all that glitters is beautiful.. that's all from me, thanks for reading :)

You Might Also Like

0 comments