Happy Birthday To Me ♥

March 27, 2012

hari ini, tepat dihari selasa tanggal 27 maret 2012 gw berulang tahun yang ke 19. Alhamdulillah gw bersyukur banget dihari ultah gw yang sekarang gw masih tetap bersama pacar saya adit, keluarga, teman-teman, sahabat, semuanya yang gw sayang pastinya :) hari ini penuh dengan canda tawa dan air mata, dikarenakan kelakuan pacar gw yang entah kenapa dia sangat senang mengaduk-aduk perasaan gw hahaha. jadi ceritanya tanggal 26 kemarin gw sama adit sempet ol skype sebentar dan akhirnya lanjut otp, aditlah orang pertama yg ngucapin selamat ulang tahun ke gw abis itu baru sahabat dan temen-temen gw. lalu keesokan harinya yaitu hari ini, si adit bener-bener nyuekin gw. nyuekin disini dalam artian bukan gak ada kabar ya, gw sama dia tetep smsan tapi kaya gitu kaya gak ada apa-apa datar aja hahaha ngeselin ya. sampe pada akhirnya sehabis gw sholat maghrib, lagi agak sedikit bete karena dicuekin, tiba-tiba muncul lah pacar saya si anak ajaib itu dirumah gw sambil membawakan kue ulang tahun uuuuuu langsung hilang sekejap rasa betenya hahahaha (maklum lah cewe :p) selain itu, adit juga membawakan sesuatu buat gw yaitu boneka hello kitty, gw suka bgt hello kitty dari gw masih kecil sampe sekarang hihi seneng banget! ini dia kue ulang tahun dan boneka hello kitty nya:



terima kasih sayang kuenya :)




sekarang bubul ada temennya yaitu si kitty :3

You Might Also Like

0 comments