Yes I Remember You Hahaha :D

March 19, 2012

cerita singkat, suatu hari sehabis pulang kampus, gw dan sahabat gw claudia, mariko rencana ingin pergi ke pim karna kita mau nonton film The Vow yang kata orang-orang filmnya bagus sekali + romantis pastinya hahaha dan akhirnya sehabis kita beli tiket, lalu kita ke bakmie gm pim 1 buat makan siang. dan seperti biasa, kalo gw udah ketemu dua orang ini serasa dunia milik kita. ketawa terus sepanjang jalan, ada aja gitu yang diomongin/komentarin orang-orang yg menurut kita aneh (jahat ya) tapi lucu sih kalo dipikir-pikir, sambil menunggu pesanan gw datang dan berhubung karena kita duduk dipinggir which is setiap orang lewat pasti kita lihat, tiba-tiba ada guru les gw dari arah jauh jalan menuju arah kita dan ini dia dialognya:

Gw: "eh eh itu guru les gw tuh si Mr. Joe, cakep ye hahaha"
Claudia: "astaga be idungnya mancung bener haauuuum"
Mariko: "(diem ngeliatin doang)"
Mr. Joe: "(cengar-cengir dari jauh sambil ngeliatin kearah kita, gw rasa dia nyadar kalo kita omongin)"

dan tidak disangka, guru les gw menuju ke arah meja kita (tapi tetep posisinya didepan bakmie gm) dan berkata..

Mr. Joe: "you're my student in wall street right? a girl who has beautiful name, yes yes i remember you hahahaha"
Gw: owwww really? hahaha thank youuu ahihihi yes i'm your student and we've already met when the last encounter do you remember that?"
Mr. Joe: "of course i know, what are you doing here? having lunch with your friends?"
Gw: "yes, and we're gonna watch The Vow after this"
Mr. Joe: "wow sounds great! well, have a good day. see you bye bye"
Gw: "okay sir bye bye"
Claudia & Mariko: "(bengong ngeliatin guru les gw doang)"

satu kata ya, WOW hahahahaha kaget gila gw dan gak nyangka ternyata guru gw inget gw karna nama gw bagus katanya (brb terbang ke bulan) hihihi meskipun dia lupa nama gw siapa, mungkin dia susah bilangnya kali ya haha tapi gpp, udah cukup seneng kalo muka gw diafal wekekek makasih loh sir pujiannya :p sesudah kita makan lalu kita nonton The Vow dan sungguh, filmnya seru sekali. you guys must watch this film, very recommended! i really love this movie so much, setelah semua kegiatan sudah kita lalui dan akhirnya gw, claudia dan mariko pun langsung cabut dari pim hehehe thank you for your time my girls :)

You Might Also Like

0 comments