Video Flashmob Wedding Proposal at PIM 2 Jakarta, The 1st Indonesia Flashmob Proposal ♥

May 06, 2012

this is the sweetest video i've ever seen! jadi begini ceritanya, pas dikampus gw sama anak-anak yang lain lagi makan dideket daerah kampus dan gak lama kemudian temen sekelas gw yang bernama shila dateng dan bilang kalo abangnya abis ngelamar cewenya tepatnya di pondok indah mall 2, wew serentak kita semua penasaran dong pengen liat videonya dan ternyata bener aja loh romantis banget gw aja sampe nangis *lebay* hahaha tapi beneran gw merinding nontonnya. dan temen gw minta tolong untuk likes video ini buat siapapun yg nonton. jadi kalo kalian ada yang belum nonton/sudah nonton, tolong di likes yah videonya buat bantu abangnya temen gw hehe terima kasih semua dan selamat nonton :) 

You Might Also Like

3 comments