Welcome Lukas Podolski To Arsenal :D

May 03, 2012

sebelum gw mulai menulis, gw mau nanya dulu nih apakah kalian tau siapa itu Lukas Podolski? kalo ada yang belum tau caritau ya, karna dia adalah pemain bola asal jerman yang sangat tampan hahahahaha, pertama kali ngeliat dia itu pada saat piala dunia jerman vs spanyol (kalo gak salah ya, soalnya itu udah lama banget) jadi ceritanya gw lagi nonton pertandingan bola tersebut dan tiba-tiba podolski gol in gawang tim lawan dan entah kenapa gw sangat terkesima ngeliatnya. tapi jujur itu gol nya keren bangeeet, dan waktu gw ngeliat mukanya langsung gw berkata "kok....cakep ya..." nah darisitulah asal mula gw menyukai lukas podolski hahahahaha alasan yang sepele kan, cuma karna ngeliat dia ngegol in tim lawan coba gw langsung suka banget sampe sekarang. tapi sayang gw bisa ngeliat dia kalau lagi piala dunia doang pada waktu itu, tetapiiiiiiiiiiii tepat tanggal 30 april kemarin gw mendengar berita bagus yang bikin gw bahagia yaitu telah diresmikannya lukas podolski untuk pindah ke Arsenal, hoaaaah gw seneng banget pas baca berita di twitter, dan twitter dari temen-temen yang bilang kalau podolski udah pindah ke Arsenal, karna yg gw takutin itu cuma berita hoax soalnya udah lama bgt ada kabar kepindahan podolski. tapi ternyata memang benar adanya hehehe akhirnya penantian selama ini terwujud juga. gw sebenernya suka sama Arsenal karna pemainnya masih muda dan ganteng-ganteng doang sih hahaha tapi ditambah denger kabar podolski pindah kesana, gw semakin ingin mengenal lebih jauh tentang Arsenal. dan fix Arsenal adalah tim jagoan gw sesudah MU (tetep ya MU nomer 1 :p) dan menurut berita mulai musim depan yaitu kira-kira bulan juli atau agustus podolski bakal main di Arsenal, can't wait to see him hihihi dan inilah foto pacar kedua saya :)


sekali lagi selamat ya Lukas Podolski atas resminya pindah ke tim Arsenal, semoga di Arsenal karirnya bisa makin sukses amin :D

You Might Also Like

0 comments