Siapa Aku?

November 29, 2013

Siapa aku? Hanya wanita biasa yang moodyan, manja, bawel, doyan makan, melakukan apapun yang ia suka..



Siapa aku? Hanya wanita biasa yang sangat menyukai Hello Kitty, tergila-gila dengan pemain bola asal jerman Lukas Podolski..


Siapa aku? Hanya wanita biasa yang terkadang suka menyebalkan, mengatakan sesuatu hal secara sarkas dan skeptis terhadap suatu hal yang ia tidak sukai..


Siapa aku? Hanya wanita biasa yang gampang sekali untuk dibahagiakan dengan sekedar melihat banyak lampu jalanan dimalam hari, sesederhana itu..


Siapa aku? Hanya wanita biasa yang setiap paginya terseyum saat membaca pesan “selamat pagi sayang..” darimu..


Siapa aku? Hanya wanita biasa yang selalu memastikan bahwa kamu baik-baik saja sebelum aku tertidur pulas bersama mimpiku..


Siapa aku? Hanya wanita biasa yang selalu mencoba untuk setia dan mengerti kamu, dalam situasi dan kondisi apapun..


Siapa aku? Hanya wanita biasa yang menyayangi kamu..

You Might Also Like

0 comments