"If Anything Is A Turnoff, It's A Woman Without Lipstick."

February 12, 2014

So, what do you think about that quotes girls? it's a yay or nay? semua cewe itu pada dasarnya menyukai make up, yang membedakan hanya lebih prioritasin yang mana aja. dan gw termasuk tipe cewe yang bisa dibilang tergila-gila sama lipstick, semua merk udah gw coba dan bahkan kalau ke mall sampe mba/masnya udah afal sama muka gw -_____- hahaha enak sih sebenernya jadi ga kaku lagi kalo mau nyari warna lain dan nanya2, tapi gak enaknya kalo misal lo biasa beli di counter A tiba-tiba lagi pengen liat Counter B terus mba/mas di counter A liat lo lagi di Counter lain (mungkin sebenernya biasa aja kali ya, gw nya aja kali yg gak enakan jadi orang). dan dari sekian banyak jenis make up, cuma 1 barang yang gw gak pernah beli dari dulu. apa ituu? YA! PENSIL ALIS! hahahaha alis gw udah tebel kaya gini kalo pake pensil alis kaya apaaa coba, so sejauh ini gw belum tau banyak ttg gimana cara make pensil alis dan lain-lainnya, tapi kalo udah soal lipstick.............. udah deh semuanya udah gw jelajahi dari merek A sampe Z, kalo ditanya alasan mengapa gw suka banget pake lipstick? hmm pernah baca ada kalimat "you never wear make up if you don't put your lipstick on, but when you put nothing but lipstick everyone knows that you're wearing any make up on." dan menurut gw itu benar adanya! lo walaupun udah pake alas bedak, bedak tabur/padat, eyeliner, eyeshadow, blush on segala rupa tapi lo belum pake lipstick, coba deh ngaca. pasti muka lo pucet. kaya masih ada yang kurang, nah tapi kalo lo lagi ga ber make up dengan full kaya tadi, seadanya aja simpel tapi pake lipstick, itu pasti udah lebih dari cukup (eh tapi ini menurut pendapat gw ya hehe) karna jujur aja gw orang yang gak suka ribet, ke kampus atau mall paling ya bedak dan lipstick, kalo ke acara undangan baru deh tuh make eyeliner dll, kurang lebih sebanyak ini deh total koleksi lipstick gw



 

yuk kita berhitung, satu dua tiga empat lima...... lima belas biji............... (fyi, itu belum termasuk lipstick2 gw yg sebelumnya, yang gw kasih ke temen-temen gw kalo gw pikir ini udah terlalu banyak) mungkin kalo dari dulu ditotalin udah mencapai berpuluh puluh kali ya hahaha see? i love lipstick very much! tapi dari sekian merk yang ada sih paling yang sering gw pake itu NYX, Max Factor, Make Over, yaaa sesuai mood deh. tapi inget ya girls, bergayalah sesuai dengan kemampuan kalian. jangan terlalu maksain :) semoga setelah membaca postingan gw yg kali ini kalian jadi tertarik untuk make lipstick hihihi :p

You Might Also Like

0 comments