Menulis Adalah Separuh Dari Jiwaku

April 29, 2014

bagi gw, menulis itu menyenangkan. kenapa? karena dengan menulis lo bisa bebas meluangkan apa yang lo fikirkan dan rasakan, dan itulah sebabnya mengapa gw buat blog. karna gw gak bisa lepas dari menulis. 

membahas tentang menulis, sebenernya udah lama gw suka searching2 link atau lomba apa saja siapa tau ada yang sedang mengadakan lomba. cuma belum ada yang sesuai dan kali iniiiii, gw sedang ikutan lomba nulis yang diadakan oleh Sunsilk yang bertemakan #KuatnyaKelembutan. dan tidak disangka, tulisan gw masuk ke Top Rated Stories. Terima kasih banyak teman-temanku semuanya orang-orang yang sudah mendukung, walaupun pengumumannya masih lama, tapi gapapa, selama gw masih bisa menulis, hidup gw sudah cukup sempurna :)

so, check this out fellas!

 http://www.sunsilk.co.id/kuatnyakelembutan/detail_cerita/371

You Might Also Like

0 comments