Karena Tuhan Juga Memiliki Selera Humor

October 27, 2015

Mungkin beberapa diantara teman-temanku yang mengenal betul siapa diriku, atau mungkin sering juga aku posting di social media aku. dalam hidup ini ada beberapa hal yang aku sangat kagumi/cintai. diantaranya adalah..

1. Ne-Yo

2. Beyonce

3. Hello Kitty

4. Semua film Disney

5. Lukas Podolski

6. Astrid Satwika 


 Kita mulai dari Ne-Yo. aku mengagumi dia kurang lebih dari lagu dia yang paling hits yaitu Because of you dan So Sick. awalnya suka karena suaranya bagus, dan memang aku pada dasarnya lebih suka penyanyi luar yang memiliki warna kulit gelap. entah kenapa aku merasa mereka semua keren aja, seperti dia dan Beyonce. tapi bodohnya aku, pada saat Ne-Yo mengadakan konser aku tidak bisa hadir dikarenakan baru sadar H-4 sebelum konser dimulai. jadi aku belum sempat prepare apapun. anyway, lagu paling favorit dari Ne-Yo yang aku paling cinta dan setiap hari aku dengar adalah One In a Million. kalian harus dengar ya pokoknya

Kalau ngomongin Hello Kitty dan film-film Disney gak akan ada habisnya, karena mau sampe udah nikah, punya anak pun. aku pasti akan selalu gak pernah bosen untuk memutar dan mendengar semua tentang Disney, begitu juga dengan Hello Kitty yang aku sudah mengoleksi barang-barangnya dari aku kelas 3 SD. seperti quotes yang selalu bilang "I'm never too old for Disney" yeah that's totally right!

Bagi pecinta dunia olahraga khususnya sepak bola, siapa yang tidak mengenal Lukas Podolski? pemain bola asal Jerman yang (menurut aku) manisssssss sekaliiii! for God sake setiap aku melihat dia seketika aku seperti lupa ingatan, Tahun demi tahun aku selalu menghayal seolah-olah aku akan bertemu dirinya, sampai beberapa temanku suka nyeletuk "ngimpi aja lo ty" "yaelah podolski jauh di jerman gak akan mungkin dia ke Jakarta" tapi, semesta memang maha bercanda. suatu hari tim Arsenal berkunjung ke Indonesia untuk tanding, dan pada saat itu dengan perasaan campur aduk aku langsung bersama beberapa teman kampusku membeli tiket dan mempersiapkan sampai hari H. kalau ditanya pernah mimpi untuk bertemu Lukas Podolski? jawabku, Ya. sangat sering. bahkan setiap saat. aku selalu menjadikan itu semua hanya sebuah lelucon bersama geng kampusku. tetapi aku tidak menyangka bahwa ini semua akan nyata bahwa aku akan melihat langsung dengan mata kepalaku sendiri! pada saat di GBK dan pada saat semua tim Arsenal turun dari bis, serontak kita teriak dan aku dengan gilanya pada suasana sempat hening teriak "lukas podolskiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!" aku masih ingat jelas, disitu lukas podolski sedang mempersiapkan diri untuk maju ke lapangan. dan seketika dia menengok ke arahku dan melambaikan tangan plus senyum. sudahlah.. jika mengingat hal itu aku rasanya ingin mengulang waktu kembali.keesokan harinya setelah pertandingan selesai. tanpa berharap apapun aku menulis twitter dan mention ke Lukas Podolski yang sebetulnya aku termasuk sering melakukannya. Namun, lagi-lagi semesta ingin ngajak bercanda, tidak lama abis itu twitterku di Retweet olehnya, hanya di Retweet doang sih memang, cuma itu rasanya aku ingin teriak tiada henti. and this is my twitter

 Sampai sekarang pun aku rasanya masih tidak percaya bahwa aku telah bertemu dengannya..

 Daritadi mungkin aku membahas tentang artis luar, sekarang saatnya membahas artis dalam negeri ya, sebagai pengguna instagram, aku dari awal sudah follow Astrid Satwika yang biasa orang-orang sapa Mba Acid. aku mengikuti instagram dia dari Mba Acid menikah, mengandung, sampai memiliki 1 anak yang aku sangaaaaaaaat cinta yaitu Rania. kalian bisa liat langsung instagramnya. melihat hal tersebut, suatu hari aku (lagi-lagi) iseng untuk mengirim email kepada Mba Acid ini untuk menawarkan produk sabunku, tanpa berharap apapun dalam waktu 5 menit emailku dibalas dan dia bersedia untuk mempromote. aku sudah yakin dari awal bahwa orang ini baik, ramah, karena aku sudah beberapa kali tidak sengaja bertemu di Mall. ingin sekali rasanya untuk foto bareng tapi apa daya rasa maluku ini tidak bisa aku hindari, dan setelah bercakap cakap akhirnya aku mengirimkan sabun mandiku dan langsung di promosikan oleh Mba Acid. terima kasih loh mbaaa
 Jika suatu saat nanti kita bertemu lagi, aku janji aku akan minta foto bareng sama Mba Acid juga Rania. aku ngefans sekaliiiii sama kalian. my family goals :)

Semua yang aku tuliskan disini sebetulnya hal sederhana, tetapi disini aku merasa bahwa Tuhan itu selalu mendengar apa yang kita ucap, apa yang kita doakan, apa yang kita cita-citakan. semesta memang maha bercanda dan Tuhan memiliki selera humor. untuk kalian yang bernasip seperti aku yang hobi akan bertemu dengan sang idola. percayalah.. suatu saat itu semua akan terkabul :) 


WITH LOVE,
Aristya Rizky Badzlina

You Might Also Like

0 comments