Menuju Kinclong 2016

November 14, 2015

Hello fellas! kalau biasanya aku selalu review tentang dunia perlipstickan, kali ini aku lagi ingin mereview tentang beberapa produk yang belum lama aku beli dan aku sangat menyukainya. Ya, kali ini aku akan membahas tentang skin care

Sebetulnya kondisi mukaku sendiri itu Alhamdulillah belum pernah ada masalah yang berarti, aku juga gak gitu tertarik untuk perawatan wajah dengan dokter spesialis, karna yang pertama ribet, yang kedua banyak dari teman-temanku yang berobat ke dokter dan alhasil jadi ketergantungan. tapi itu semua pribadi masing-masing sih ya, jadi karena aku rasa mukaku baik-baik saja so ya aku selama ini merawat wajah se normalnya saja, cuci muka 2x sehari pagi dan malam, seminggu 2x juga aku selalu rutinin menggunakan masker, dan yang jangan pernah terlewati yaitu membersihkan wajah setelah seharian makeup. dan ini adalah beberapa produk yang bisa dibilang akan menjadi andalan aku





Siapa sih yang gak mengenal brand Nivea? belum lama ini Nivea sedang meluncurkan produk terbarunya yaitu Nivea Make Up Clear yang dimana kita gak perlu ribet-ribet lagi membersihkan wajah setelah seharian menggunakan makeup. sebelumnya ritualku dalam membersihkan wajah itu lumayan panjang, tapi harus aku lakukan demi kebersihan kulit. gak mau dong karena kita males terus muka kita jadi jerawatan. sebelum aku mengenal produk ini setiap malam setelah pulang dari beraktivitas langkah pertama yang aku lakukan adalah menggunakan susu pembersih serta air hangat untuk mengangkat semua kotoran, lalu aku membersihkan muka menggunakan facial foam dan dilanjutkan dengan toner. tidak hanya itu, setelah menggunakan toner aku aplikasikan beberapa tetes serum dan diamkan beberapa menit, lalu yang terakhir adalah menggunakan krim malam dan krim mata. bersiap untuk tidur, panjang kan? tapi ya mau gimana lagi itulah yang selama ini aku lakukan setelah seharian beraktivitas. tapi, pas tau ada Make Up Clear ini bener-bener simpel banget, sampai rumah langsung cuci muka pake ini dan kotoran keangkat semua. pernah aku iseng pakein toner dan gak ada lagi sisa-sisa makeup, praktis banget! buat kalian yang males ribet-ribet dalam membersihkan wajah aku sangat rekomen banget produk ini, dan karena kulitku normal cenderung berminyak jadi aku menggunakan seri yang white oil control. kalian bisa menemukan ini di beberapa drugstore kok seperti Watsons, Guardian, dll. 





Nah kalau untuk brand satu ini jujur aja ya aku dulu selalu berfikir bahwa brand-brand skin care yang berada di Mall itu pasti untuk ibu-ibu, sementara disini usiaku baru 20an yang kufikir kayaknya aku belum butuh perawatan seperti ini. tapi, beberapa bulan belakangan ini aku sering banget baca majalah, liat review orang-orang yang mengatakan bahwa serum Lancome ini juara banget. bahkan masuk ke #CosmopolitanReadersChoice edisi bulan November ini, memang sih harus kuakui harganya lumayan mahal, karna rasa penasaran yang sangat mendalam akhirnya aku datangi store Lancome ini di Sogo PIM 2 dan untungnya mbaknya ramah banget, bener-bener menjelaskan detail tentang produk yang akan aku beli, dan ternyata kata mbaknya di usia memasuki umur 20an keatas itu justru sudah seharusnya menggunakan serum yang ada anti agingnya, karna untuk investasi masa tua. pertama kali aku mengguanakn serum ini kulitku terasa halus, kenyal, dan seminggu pemakaian aku merasa tekstur kulit merata, makainya dikit aja kok hanya tekan 1 pump untuk seluruh wajah hingga leher jadi bisa hemat sampai berbulan-bulan, so far di kulit aku cocok banget, kalau kalian masih ada yang ingin ditanyakan bisa kok datang langsung ke store Lancome, mbaknya ramah semua. silahkan mencoba



Dan ini adalah produk yang terakhir aku beli beberapa bulan terakhir. aku mengenal brand Laneige ini sebetulnya sudah lama, tapi karena memang tidak terlalu addict dengan brand korea jadi aku selama ini cuek-cuek saja. pernah sih menggunakan etude house tapi itupun hanya lipstick. lagi dan lagi, Laneige Water Sleeping Pack EX ini mendadak booming di dunia skin care, dengan harga yang terjangkau untuk ukuran yang menurutku besar, worth it banget. jadi ini bisa dibilang krim malam dan masker langsung kita pakai saat tidur setelah membersihkan wajah. cukup seminggu 2 kali menggunakan produk ini, semua produk Laneige yang kusuka adalah berbahan dasar air yang pastinya untuk kulit cenderung berminyak seperti aku ini cocok karna mengatur kadar air yang keluar, kulitpun juga bisa dehidrasi loh temen-temen, dan untuk menjaga kelembabannya aku sangat menyarankan menggunakan produk ini

Menurutku, semua tahap skin care itu penting. tapi yang selalu dan pasti aku lakukan adalah menggunakan serum dan masker 2x seminggu. karna setelah aku baca di beberapa artikel pun mengatakan bahwa serum dan penggunaan masker sangat dianjurkan, "because having beautiful skin requires commitment, not a miracle." so, sudah siap #MenujuKinclong2016 ladies? say hello to healthy skin :) 


WITH LOVE,
Aristya Rizky Badzlina 

You Might Also Like

0 comments