Menerima Untuk Mau Mengerti

May 21, 2016

Dari aku kecil hingga umurku menginjak 23 Tahun ini, aku sangat menggilai satu tokoh menggemaskan yang berasal dari Jepang. Kalian semua pasti tahu apa yang aku maksud. Ya, Hello Kitty

Kecintaanku dengan Hello Kitty ini mungkin agak berlebihan dibanding orang lainnya, koleksiku pun cukup banyak. dari seprai, kaos, jam, tas, sweater, lampu kamar, tempat minum, dan masih banyak lagi. Selalu ada luapan perasaan yang meledak-ledak tanpa diminta ketika aku menemukan hal yang mungkin di mata orang biasa saja bahkan cenderung aneh, tapi di mataku hal tersebut seperti harta karun

Aku seumur hidup tidak bisa menikmati musik Kpop, tapi aku tahu rasanya menggilai sesuatu itu menyenangkan. Aku tidak bisa tahan mendengar lagu-lagu Rock walau hanya 10 menit saja. tapi aku rela membayar mahal untuk konser lagu-lagu lawas, atau menonton Lukas Podolski pemain bola idamanku bermain bola di GBK beberapa waktu lalu. Sama saja bukan?

Ketika kita tidak bisa menyenangi hal yang disukai orang, kita selalu memiliki pilihan untuk mencoba mengerti perasaan bahagia yang tercipta. Tentang antusiasnya menunggu Skin Care yang akan launching, atau Makeup baru yang limited edition

Karena hidup adalah tentang menyenangi sesuatu, tertawa karena hal remeh temeh dan bahagia karena hal yang tidak bisa dimengerti orang banyak. Selamat menggila :)


WITH LOVE,
Aristya Rizky Badzlina 

You Might Also Like

0 comments