Behind The Football Game

December 02, 2010

ini judulnya gila, perjuangan... jadi ceritanya kemarin tanggal 1 desember 2010 ada pertandingan bola indonesia lawan malaysia di senayan, tadinya sih gw gak ada niat buat nonton disana cuma karena adit dan temannya mau nonton live langsung tiba-tiba gw pingin ikut, akhirnya gw ikutlah tuh nonton sama adit, temennya galang sama tasya. karena itu hari biasa jadi gw pas pulang kuliah langsung stay disana gak pulang biar ga kena macet. pas adit udah jemput gw kita langsung ke sency nemuin temennya galang terus langsung cao ke plaza semanggi buat jemput tasya. sesampainya di plangi gw mulai merasa laper tuh, pdhl tadi siang udh makan sih sama adit cuma dikit. akhirnya gw mesen d'crepes buat ngeganjel perut gw. abis makan itu beberapa menit kemudian perut gw sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit parah dan badan gw langsung lemes. oke maag gw kambuh!! dan akhirnya gw adit galang tasya langsung turun kebawah mampir century buat beli obat, abis minum obat langsung masuk mobil dan kita langsung ke senayan. agak lumayan redaan sih sakitnya, cuma ya gitu kumat-kumatan. pas udah sampe senayan baru jalan sebentar gw lemes lagi, duduk lagi, jalan lagi, lemes lagi, selalu kaya gitu. sampai akhirnya gw adit beliin gw makanan dan gw disuruh minum obat sama makan. baru makan 1 suap itu juga blm gw ketelen. alhasil gw muntah. ya ampun sakit bgt rasanya :'( pusing sih nggak, mual juga nggak, cuma perut gw kaya melilit parah gaenak banget. abis gw muntah akhirnya gw paksain jalan masuk ke dalem biar takut desek-desekan makin mampus lah gw, sampai masuk kedalem adit langsung gendong gw pas naik tangga sampe ke atas dan akhirnya kita berempat udah duduk siap nonton. dan yeaaaaah indonesia menang 5-1 lawan malaysia ahaaaai seneng bgt gw, gak sia-sia berarti yaah hihihii :p abis nonton karena perut gw suka kumat-kumatan akhirnya kita berempat langsung cabut dan adit nganterin gw pulang. uuuuuhhhh unyu-unyu banget adit kemarin pas nonton, jd ngerasa ga enak huhu makasih ya sayaang udh bantuin aku nyari makan kesana kesini sampe gendong-gendong aku segala maaf ya udah ngerepotin tapi gw seneng bangeeet bisa nonton bola live, lain kali kalo ada pertandingan seru nonton lagi ah hehee :)

You Might Also Like

0 comments