Kalau Nanti Kalah, Pulang Ya...

December 21, 2010

ini adalah hal terlucu dan terbodoh yang pernah gw denger, jadi hari minggu kemarin tanggal 19 desember tepatnya ada semifinal AFF indonesia philipina. dan adit udah jemput gw, berhubung gw belum siap jadi adit ngobrol dulu sama papa dan inilah percakapan mereka:

Adit: "halo om"
Papa: "heei kamu, rame nih pasti senayan ya"
Adit: "iya om rame pasti nih senayan hahaha"

(gw lupa mereka ngomong apaan lagi, dan tiba-tiba gw denger..)

Papa: "kalau nanti bolanya indonesia kalah, kamu langsung pulang ya dit. nanti takutnya rusuh"
Adit: "lah, kalo menang juga aku pulang om"

gw langsung ngakak dikamar denger kaya gitu, jadi yg bodoh itu siapa? dan indonesia alhamdulillah menang, pas otw pulang..

Adit: "yang, indonesia menang nih. kata papa kalo kalah pulang, berarti kalo menang......."
Gw: "gak pulaaaaaang hahahahahahahahahaha"

You Might Also Like

0 comments