Silly Conversation

December 08, 2010

suatu hari di kelas.......

Aristya: "ah parah banget gw laper nih kapan si selese? gw pengen makan sateeeee"
Aryanda: "gamau, gw maunya makan ayam nasi uduk gitu-gitu. udh kepengen dr kemarin nih"
Aristya: "ah gamau gw maunya sate di mexico"
Aryanda: "dimananya sih? ah gamau ah disana jauh gw maunya makannya duduk pokoknya"
Aristya : "hah? (mikir) emang makan duduk kan?"
Aryanda: "eeeh maksud gw yg ada mejanya hahahahahahhahhahahahaa (malu)"
Aristya: "-___________-"

suatu hari di depan kampus......

Aryanda: "ty, gw mau cerita! jadi tuh ya masa blablabla (terus ngomong sambil jalan pdhl didepannya ada tiang segede gaban)"

Aristya: "hmm gitu terus terus? (sambil ngeliatin sasha ni anak nyadar ga si ada tiang didepannya)"

Aryanda: "iya ty terus abis itu.... aaaaaa (teriak kesandung dan alhasil meluk tiang dengan kondisi depan kampus, ramai, dan mobil macet)"

Aristya & Claudia: "(ngakak sampe gak ketawa)"

suatu hari saat pelajaran....

Aryanda: "haa....ha.... (bersuara2 gak jelas sambil goyang-goyangin kursi)"
Aristya: "sssst berisik"
Aryanda: "(terus kaya gitu)"
Aristya: "(diem, udh cape ngomong. liat-liatan sama jobeline)"
Aryanda: "haa...haaa... eh eh eeeeeeh (gubrak!!!! jatoh dari kursi)"
Aristya & Jobeline: "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"
Aryanda: "elo tuh ya, temen jatoh dimana2 tolongin. ini diketawain dulu baru nolongin"
Aristya & Jobeline: "(terus ketawa)"

suatu hari saat pelajaran bapak koro....

Aristya: "(main bb, buka ubertwitter) ini gw gak suka deh uber baru yg bisa connect ke fb, norak"
Aryanda: "iya emang, fb kan bisa liat di profile ya yang tampilan baru itu"
Aristya: "ha?"
Aryanda: "lo ngomong apaan si?"
Aristya: "uber yang baru aryanda............................'
Aryanda: "oh gw kira tampilan fb yang baru HUAHUAHAUAHAUAHAUAHA"
Aristya: "-_________________-"

suatu hari saat absen kelas....

Bapak koro: "Aristya rizky ba..ba....bajelina"
Aristya: "badzlina pak....."
Bapak koro: "ohh maaf maaf..." (selanjutnya) claudia virgin?"
Claudia: "saya pak (senyum mesem mesem)"
Bapak koro: "ohhh kamu claudia? do you know virgin? are you virgin?"
Aristya: "(nahan ketawa)"
Claudia: "yes i know hehehehe"
Bapak koro: "Aryanda ar.. aryanda anaconda ada?"
Aryanda: "lah ngapa jd anaconda"
Bapak koro: "oh kamu yang namanya aryanda? kamu sudah besar ya, saya kira kamu masih tinggal di amazon"
Aristya & Claudia: "HAHAHAHAHA ARYANDA ANACONDA HAHAHAHAHA"
Aryanda: "puas lo puas ngetawain gue hah?"
Aristya: "haaai anak ular HAHAHAHAHAHAHA"
Aryanda: "-_____________-"

-The End-

You Might Also Like

0 comments