Indomie Seleraku

May 28, 2011

suatu hari di siang hari gw amat sangat sedang merasakan kelaparan yang amat mendalam, karena dirumah sendirian jadi tidak ada makanan, ada sih uang mama ninggalin cuma rasanya malas sekali untuk keluar rumah dikarenakan cuaca yg tidak mendukung. dan akhirnya gw iseng buka laci mencari makanan siapa tau ada yg bisa dimakan, dan tiba-tiba gw melihat ada sebungkus indomie berwarna hijau bertuliskan indomie goreng vabel. lucu banget bungkusnya, jujur aja gw tertarik pingin nyobain mie itu karena tinggal satu dan karena kemasannya lucu imut-imut yg saat itu diotak gw mikir "wah pasti enak nih". bosen banget gw makan indomie goreng yg biasa, dan akhirnya gw buka kemasannya, nuangin bumbunya, masak air, dll seperti biasa kalo masak mie. pas udah mateng mie nya dan pingin gw angkat sebenernya gw udh feeling kok kayaknya aneh banget ini mie bumbunya, dari kata indomie goreng vabel gw terlintas ini vabel dari kata vegetable kali ya terus didukung kemasannya warja hijau pula. dan bener aja loh, pas gw makan itu rasanya aneeeeeeeeeeeeeeh banget! kebayang kan indomie rasa sayuran cuma gw gatau ya itu dicampur apa pokoknya aneh rasanya. langsung saat nyobain pertama kali gw langsung gak jadi makan dan masak indomie yg biasa lagi ujung-ujungnya hahahaha. ternyata bener apa kata pepatah "jangan melihat sesuatu itu dari luarnya saja" dan itu benar loh, dari indomie gw bisa belajar apa itu arti kesetiaan :)

You Might Also Like

0 comments