Pagi-Pagi Udah Gombal

May 28, 2011

jadi gini ceritanya, sesampainya gw dikampus seperti biasa selalu kepagian dan temen gw galih ditta lily rara dan peter adalah temen seperjuangan gw, gw menyebutnya kita adalah genk anak pagi hahaha :D pas lagi duduk-duduk didepan kampus si galih minjem bb gw dan dia berkata:

Galih: "ty pinjem bb ya"
Tya: "okay"
Galih: "oia ty, liat model fixie yang lain dong waktu itu pas lo mau buat banyak bgt kan pilihannya, gw mau ngasi contoh gambar ke temen gw nih mana si fotonya? (sambil liat image)"
Tya: "oalah udah gw apus lih, abis gw kan udah buat jd ngapain masih nyimpen foto model yg lain menuh-menuhin ah"
Galih: "idih amit-amit pas lagi kebingungan aja lo galaunya minta ampun"
Tya: "ini ibaratnya kalo mau pilih pacar coy, pas mau nembak ga ada salahnya kan pilih liat-liat sana sini, pas udah punya setia dong yg lain buang aja yegak hahahahaha"
Galih: "cailaaah pagi-pagi udah gombal hahaha"

You Might Also Like

0 comments