My Fixie :D

May 14, 2011

tadaaaaa...... akhirnya setelah sekian lama mengidam-idamkan sepeda gw buat fixie juga dan ini semua gak lepas dari bantuan adit pacarku sayang, awalnya gw bingung + galau buat nentuin warna apa buat sepeda gw karena bener-bener gak ada bayangan mau buat kaya gimana, akhirnya gw sama adit muter-muter keliling bengkel fixie terdekat dari rumah adit dan disitu gw udah mulai dapet bayangan kalo warna sepeda gw pokoknya hitam putih pink, terserah sih sebenernya mau warna apa aja asal diliatnya enak dan harus ada warna hitam (karena hitam warna kesukaan gw dan netral hehehe) setelah muter-muter dan nentuin warna dan akhirnya kemarin hari sabtu tanggal 14 may 2011 adit pagi-pagi udah jemput gw kerumah dan langsung ke tempat bengkel nya buat ambil semua barang-barang rangkaian buat fixie gw dan langsung dirakit, asli cape banget rasanya ini kaki mau copot, bolak balik dari rumah adit ke bengkel, pulang lagi ke bengkel lagi, sekitar jam 3 gw sama adit ke bengkel lagi dan ngambil hasil sepeda gw dan sebagai pemula gw akhirnya gowes dari bengkel kerumah adit, sampe dirumah adit karna gw udah cape banget akhirnya adit yg gowes dari rumahnya ke rumah gw hahahahaha semua org ngeliatin dia mungkin dibenak mereka pada bilang gini kali ya: "anak cowo kok sepedanya pink si" wkwkwkwk. setelah sampai dirumah gw akhirnya gw nunjukin sepeda gw sama mama papa dan mereka suka sama hasil karya gw sama adit hihi gak sia-sia ternyata biar cape tapi ada hasil huaah terima kasih banyak ya sayangku udah bantuin aku ngerakit fixie dari sebelum jadi sampe udah jadi, udah rela-rela gowes dari rumahmu sampe rumahku, i love you so much dear :* ({}) ♥


Created by: Aditya



You Might Also Like

2 comments