Arsenal Asia Tour 2013

July 17, 2013

sebelum gw mulai nulis panjang lebar, izinkan gw teriak dulu ya. AAAAAAAAA GW BAHAGIA BANGEEEET AAAAAAAA!!!!! hahahahahaha sumpah gw bener-bener masih suka senyum-senyum sendiri sampe sekarang. bagi kalian yang suka baca postingan di blog gw dulu-dulu, pernah gw ngepost tentang yaah you know lah guys idola gw dari jaman bahela si bebi Lukas Podolski itu, betapa kagumnya gw sama doi, selalu ngikutin perkembangan dia di dunia bola dari jaman dia di German, sampe pada akhirnya dia resmi pindah ke tim Arsenal. seneng bgt gw pas tau Podolski pindah Arsenal, karna peluang gw buat liat dia di televisi lebih sering wehehe asiikk!

oke sekarang mulai ceritanya ya, jadi awalnya pada bulan Desember 2012 kemarin (gw lupa pastinya liat dimana, entah tv atau timeline twitter) pokoknya disitu gw baca kalo tim Arsenal bakal mau ngunjungin Indonesia, tapi belum pasti fix nya kapan. wih pas tau Arsenal ke Indonesia gw langsung heboh dong, cuma masih belum ekspektasi banyak. sampe akhirnya di bulan April setelah tau bahwa Arsenal ke Indonesia bulan Juli, alhasil langsung lah ya kan tuh gw sama beberapa temen gw selesai pulang kampus langsung otw ke pacific place dan ke kiostix buat beli tiketnya. 

udah beli tiket nih, rasanya? SENENG BANGET!  hahaha makin gak sabar buat cepet-cepet nonton. tapi tiket itu masih harus dituker lagi sama tiket aslinya, yang tadinya tertera tanggal 7 juli berubah jadi 10-13 Juli (karena gw belinya kategori 1). agak gambling sebenernya saat itu, karena jadwal penukaran tiket di GBK pas-pasan sama jadwal gw magang, yang di korbanin buat nonton Arsenal? wah banyak! waktu gw, tenaga gw, bela-belain izin terus ke kantor ini itu ini itu semata-mata buat nuker tiket asli. sebernya males banget gw kenapa sih harus dua kali, ribet kan ya. padahal sebenernya lebih enak sekali beli yaudah itu tiketnya, tapi yaa mungkin itu sudah sistemnya jadi apa boleh buat. dan perjuangan buat nuker tiketnya itu bener-bener melelahkan. awalnya kiostix nyebelin, cobaan puasa juga kali ya. bayangin aja teorinya jam 10 udah bisa nuker tiket. gw dan temen gw udah sampe sejam sebelumnya dan di GBK pun sepi (dasar indonesia), gak ada tanda-tanda atau stand yang menandakan bahwa penukaran tiket ada disebelah mana, stress dong gw. mana jam 2 siang gw harus dateng ke hotel mulia buat event kantor. tapi untungnya H-2 jadwal penukaran tiket gw udah punya nomer salah satu mas-mas dari kiostix jadi gw bisa nelfon pada saat gw dan temen gw nyaris di PHP in itu (halah!) dan akhirnya penukaran tiket asli Arsenal untuk kategori 1 dilaksanakan sekitar jam 12an, dari panas terik, sampe ujan deres, sampai panas lagi gw dan temen gw antri, tapi untungnya temen gw ini cowo, jadi pas sejam gw ngantri dia nyuruh gw buat istirahat dulu, jadi gw duduk tenang dengan santainya dan temen gw deh yang ngantriin tiketnya hahaha mayaan. dan akhirnya! kami berhasil menukar tiket yang asli, tadaaaaa


I got you, I got you, I GOT YOU!

seperti itulah wujud tiket aslinya, warna merah dan persegi panjang hehehe seneng bangeet! dan gw makin gak sabar menanti hari H which is keesokan harinya dan nyiapin mental buat liat my bebiiiiii 

dan yeaaaay hari H pun tiba, dengan memakai jersey Arsenal bertuliskan nama Podolski dengan nomer 9 dibelakang punggung gw, dengan bergegas cepat gw langsung pergi ke GBK dan bertemu dua orang temen gw ini, suasana di GBK sungguh ramai, penuh dengan euforia dan semua wajah sangat antusias dan gak sabar buat bertemu para idolanya masing-masing termasuk gw. dan selesai adzan maghrib barulah kita semua dibolehkan masuk ke dalam GBK dan langsung nyari tempat yang strategis. Alhamdulillah gw dapet tempat yang bisa liat deket semua pemainnya. dan akhirnya....akhirnya...akhirnya bis dari pemain para Arsenal pun datang dan semua penonton langsung heboh, terlebih lagi pada saat semua pemain masuk ke lapangan, dan pertama kali gw liat Podolski? gak banyak komen, langsung teriak histeris banget bener-bener kaya orang gila. dan seketika gw terdiam dan merenung, tiba-tiba berlinang gak nyangka banget bisa liat langsung depan mata idola yang udah gw kagum2in bertaun-taun itu, dari suara masih seger sampe abis gw gak berenti neriakin dan ngerekamin moment2 dimana Podolski ada, selama bermain dan Podolski mencetak gol, makin sumringah lah ya kan gw. dan yang bikin gw makin cinta yaitu tidak semua pemain pada saat para fansnya meneriakkan namanya mereka melambaikan tangannya sambil senyum atau sekedar mengacungkan jempol. tapi Podolski, melakukan itu kepada saya. baiknya dia....

setelah Indonesia dibantai telak oleh Arsenal 7-0 akhirnya pertandingan pun telah usai, terlalu cepat rasanya bagi gw. pengennya mereka main bola aja 10 jam biar gw bisa liat Podolski lebih lama hahahaha dan akhirnya semua penonton bubar dan kembali pulang, dan gw? si pacar sudah menunggu untuk menjemput. lalu kami berdua makan malam baru bergegas pulang, anyway thank you dear tetep bela2in jemput walaupun larut malam hehe

besoknya? oh jelas gw tetep ke kantor kaya biasa, ngebayang kan gimana capenya. baru sampe rumah sekitar jam 1 setengah 2an, sahur seperti biasa dan langsung mandi, dengan badan remuk dan suara yang sudah abis gw datang ke kantor dan seperti biasa, gw ngetweet mention Podolski dari yang gak penting sampe penting. mungkin buat kalian yang follow twitter gw pasti sering banget gw RT twitternya Podolski atau mention2 gak jelas, tapi entah semalem gw abis mimpi apa, lagi dikantor dengerin lagu tiba-tiba di email gw masuk "Lukas Podolski Retweet your tweets" itu rasanya HAH GILA JANTUNG GW MAU COPOT! dengan reflek gw langsung lari ke depan (karna hp gw saat itu keadaannya lagi di cas) dan sampe refresh twitter berkali-kali buat make sure kalo gw gak salah liat, tapi ternyata benar. Podolski RT tweet gw, setelah bertahun-tahun gw selalu mention dia tapi gak pernah digubris, dan gak pernah ngarep buat dibales juga sih. pokoknya ah seneng! ini loh twitter gw yang di RT si bebi

FINALLY!!!
see? see? gak boong kan gw, mimpi gw jadi nyata! inget banget saat itu gw langsung capture it dan post di path gw sambil gemeteran hahahaha ya gimana gak gemeteran, Podolski itu jarang banget RT dari tweet2 orang indonesia, tapi tweet gw di RT. i'm the lucky girl! pokoknya intinya sekarang ini gw bersyukur banget, seneng banget, masih gak nyangka sama kejadian 14-15 Juli 2013, kaya mimpi! bener-bener kaya mimpi. dan memang gw selalu percaya bahwa keajaiban itu ada. terima kasih Arsenal sudah berkunjung ke Indonesia, terima kasih Allah sudah memberikan gw kesempatan buat ketemu idola yang gw idam-idamkan selama ini. thank you for everything god. semesta baik! semesta keren!

You Might Also Like

0 comments