Max Factor Make Up

September 08, 2013

seperti yang udah gw janjikan di twitter bahwa gw bakal cerita tentang penemuan gw terhadap lipstik yang tahan lama. oke kita mulai ya :)

jadi gini awalnya, hari minggu kemarin gw memang sudah punya rencana untuk pergi ke pondok indah mall sama nyokap buat ngurusin beberapa urusan di tempat les gw, ya sekalian jalan-jalan lah ya. lalu setelah gw selesai les akhirnya gw sama nyokap muter-muter pim dan pada saat nyokap lagi asik milih-milih baju di metro, sesaat gw kepingin buat liat-liat alat make up. nah disitulah tiba-tiba gw entah gimana ceritanya berhenti di stand Max Factor dan gw melihat beberapa lipstik. karena jujur aja, gw tipe orang yg suka bereksperimen di make up. tapi kalo untuk urusan make up sebenernya gw gak suka make upan yang ribet kok, cukup yang natural aja. tapi memang kalo untuk memilih lipstik ada kesenangan sendiri aja buat gw hahaha

dan selama ini, gw rasa ini keluhan semua cewe sih. bahwa kalau make lipstik paling bete itu abis makan atau minum pasti langsung ilang. jadi kita harus touch up lagi beberapa jam sekali, buat cewe-cewe yang gamau ribet pasti males kan kaya gini terus. dari beberapa merek lipstik yang udah pernah gw coba. katakanlah Maybelline dan Revlon, semua jenis lipstik udah gw coba dan memang sih awalnya bagus, cuma setiap abis makan pasti deh warna lipstiknya langsung pudar dan mengikuti warna bibir asli. alhasil setiap habis makan ya mau gak mau touch up lagi. tetapi, pada saat gw lagi di stand Max Factor, terjadilah dialog antara gw sama mas-masnya. dan gw iseng bertanya..

gw: "mas, ada gak sih lipstik yang tahan lama? setidaknya kalau lagi makan atau minum gak langsung pudar" 

mas-masnya: "oh ada kak, ini *sambil ngambilin barangnya* nama lipfinity kak, ini kalau kakak lagi makan minum gak langsung hilang, dan udah satu paket lipstik sama pelembabnya. tahan sampai 12 jam kok kak"

gw: "OH YA MAS? (langsung sumringah) beneran ga langsung hilang? soalnya aku tiap make lipstik dan kalau lg makan/minum pasti deh langsung ilang."

mas-masnya: "iya kak, jadi step pertama kakak pake lipstiknya dulu lalu baru step keduanya pake pelembabnya. nanti kalau kakak semisalnya lagi makan atau minum dan pengen bibirnya lembab lagi tinggal aplikasiin aja pelembabnya gak usah pakai lipstiknya lagi karna warna lipstiknya gak pudar."

gw: "hmm gituu ya mas..."

setelah masnya menjelaskan dengan detail tentang keunggulan dari lipfinity tersebut, alhasil gw langsung pilih-pilih warna dong yang cocok warna apa dan yang gak terlalu menor. akhirnya gw menemukan warna yang pas dengan kode 102. warnanya gak terlalu merah, gak terlalu pink juga, bukan warna coklat/nude, yg jelas pas bgt buat kalian teman-teman yg mempunyai kulit sawo matang. tapi masih banyak warna lainnya kok seperti ungu, pink, merah, dll tergantung selera kalian

disaat gw masih sibuk dengan lipstik gw, gak lama nyokap nelfon nanya gw dimana dan alhasil nyokap ikut nyusul ke Max Factor, gw langsung heboh bilang "ma, ada lipstik yg tahan lama loh" lalu nyokap ngobrol-ngobrol sama mas-masnya yang ujung-ujungnya nyokap tertarik untuk membeli produk Max Factor yang namanya Miracle Touch, kaya semacam foundation gitu pokoknya. dan gw pun juga jadi ikut-ikutan beli eyeliner warna hitam yg berbentuk pensil alis. dan masnya juga menyarankan untuk membeli compact powdernya, berhubung bedak tabur Revlon gw masih ada jadi gw cuma lagi fokus ke lipstik dan eyeliner aja

udah tuh ya pokoknya tiga barang udah gw beli. satu punya nyokap, dua punya gw. (btw, nyokap sampe niat bikin member hahahaha) dan awalnya gw masih ragu bener gak sih ini lipstik tahan lama, jadi sengaja gw pake dan diemin sampe sore. dan beneran aja loh, disaat gw mau apus lipstiknya pake tangan susah banget ilangnya, pake tissuepun juga sama, pake AIR AQUA pun juga sama................... setidaknya kalaupun hilang ya gak langsung hilang, gw langsung WOW! ternyata benar. dan itu lipstik bener-bener baru bisa ilang seutuhnya kalau gw udah apus pake make up remover Maybelline (masih takjub)

untuk itu gw sekarang berani sebarin di sosmed dan berkata betapa hebatnya lipstik ini, memang sih gak ada yang sempurna ya guys. tapi setidaknya kalau memang benar ada lipstik yang gak langsung hilang saat kita makan/minum kenapa tidak dicoba kan? dan Max Factor ini sendiri juga harganya terjangkau kok, kalian bisa datang aja di PIM, PS, Sency, atau mall yang terdekat dari rumah kalian. ini beberapa gambar lipstik dan eyeliner yg abis gw beli kemarin:
 


Max Factor Lipfinity (102)


Max Factor Eyeliner (Black)


kurang lebih seperti ini info make up yang bisa gw rekomendasikan, selamat mencoba teman-teman semoga info ini bermanfaat dan kalian suka :)

You Might Also Like

0 comments