Finally! Aristya Rizky Badzlina, S.Ikom :)

October 06, 2014

Masa-masa kuliah adalah masa-masa paling seru menurut gw, yang dimana dulu waktu abis lulus SMA banyak orang yang bilang bahwa "ih nanti kalo udah kuliah gaenak loh temennya masing-masing udah sibuk sendiri" tapi setelah gw kuliah dan jalanin, mana tuh yang katanya temennya pada sibuk sendiri? makin gila dari temen SMA iya yang ada :D

Gw selalu bersyukur, dari jaman sekolah sampe kuliah entah kenapa gw selalu dapet kelas yang anak-anaknya pada gila semua, kelas paling berisik, dimata guru/dosen tuh pasti kelas yang kacau hahahaha lucu kalo inget banyolan anak-anak kelas. tapi justru itulah seninya, walopun bandel, prestasi nomer 1 yoii

Perjalanan selama kuliah? pastinya penuh dengan suka duka, mulai lagi adaptasi sama lingkungan baru, sudah punya banyak teman, mengenal karakteristik tiap dosen yang pastinya beda-beda, bahkan sampe satpam, abang gorengan, bubur, kue cubit, semua tukang jualan deket kampus udah kenal deket sama gw. maklum karna selalu dateng ke kampus kepagian sampe diafalin kan gw hahaha 

Mulai masuk kuliah semua masih aman tentram, yaa... setidaknya sampe semester 3 lah, mulai masuk semester 4, 5, 6, dan puncaknya di semester 7, itu rasanya gw pengen.......kawin ajah....... hahahahaha gila! cape banget! serius! sumpah! kuliah, magang, tugas, semua di satu semester. untung gw magang masih di daerah pondok indah yang gak jauh dari rumah gw di bintaro, tapi tetep aja kalo dilakuin terus-terusan ya berasa juga. mungkin adaptasi kali ya, setelah semua selesai masuklah gw di semester 8 yaitu skripsi! eng ing eng..... ini dia masa-masa paling drama saat kuliah hahahaha

Setelah diberitau siapa dosen pembimbing gw, mulailah gw rutin ke kampus buat ketemu dosen gw, yang kadang itu juga PHP (gapapa deh yg penting urusan cinta gapernah di php in) wakakaka oke back to topic! Bab 1 kelar, Bab 2 kelar, Bab 3 kelar, Bab 4 sampai Bab 5 akhirnya selesai juga. kadang gw suka gak nyangka gw bisa ngerjain skripsi ini sendirian, mengingat jaman dulu gw dikasih tugas sama dosen buat makalah 5 lembar doang nih, malesnya astaga.... gak ngerti lagi. tapi ini, 90an lebih halaman kok gw bisa ya. hahaha ajaib

Sampai pada akhirnya gw dapet jadwal sidang Profesor dan Kompre. mules-mules? oooo jelas, tidur gak tenang, makan juga yg penting ketelen, udahlah pokoknya itu saat-saat drama dalam hidup gw, kalah Ftv. tapi lepas dari itu semua, gw sangat bersyukur banget punya orang tua, sahabat, teman-teman, pacar, yang selalu setia dan tiada hentinya mendukung untuk kelancaran sidang gw. dan tepat tanggal 18 September 2014 gw sidang Profesor dan tanggal 19 September 2014 gw sidang Kompre, finally! Aristya Rizky Badzlina, S.Ikom! Alhamdulillah ya Allah, thank you for everything :)


 The best day of my life :D

 They're my Treasures! teman seperjuangan dari awal masuk kuliah sampe lulus


This is for you Mom, Dad.. :') 



Finished in hardcover yeaay!

Terima kasih ya Allah, masih memberikan aku kesempatan untuk membahagiakan kedua orangtuaku, membuktikan kepada orang-orang yang kusayang bahwa aku bisa. tanpa kalian semua, aku tidak mungkin berada di posisi saat ini. semoga ini semua adalah awal yang baik, i'm so full of love! Alhamdulillah, Finally! S.Ikom yeaaay :D

You Might Also Like

0 comments