JakartaXBeauty 2017

June 09, 2017


First of all, i just want to say Thank you Female Daily Network! 

Pada tanggal 6-7 Mei 2017 kemarin di Senayan City telah ada Event yang sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan bahkan mungkin ribuan wanita Beauty Enthusiast. Acara yang berlangsung selama 2 hari ini terdapat banyak sekali Brand Beauty, Talk Show, Meet and Greet, dan masih banyak lagi. Dan karena banyak sekali booth, tentunya saya pun juga kalap belanja Makeup dan Skincare

Selain itu, di dalam kelas yang saya ikuti saya menjadi tahu lebih banyak mengenai bagaimana cara merawat kulit dari dalam dan luar, mengaplikasikan Makeup, yang tentunya ilmu-ilmu tersebut sangat berguna bagi saya di masa akan datang

Saya harap Female Daily melaksanakan Event JakartaXBeauty ini dapat berlangsung setiap tahun sekali, agar para wanita semakin menyadari bahwa betapa pentingnya merawat diri. Seneng banget bisa hadir dalam Event tersebut. See you on the next Year, JakartaXBeauty :)


WITH LOVE,
Aristya Rizky Badzlina

You Might Also Like

0 comments