Mirror Mirror Hair Design

August 07, 2017

Para wanita yang suka perawatan ke salon mungkin sudah tidak asing lagi mendengar nama salon ini, yaitu Mirror Mirror Hair Design. Awalnya salon ini buka di Gunawarman, namun mereka akhirnya membuka cabang di Bintaro (berbahagialah saya karna dekat dari rumah)

Saya tahu salon ini awalnya dari Instagram mereka @mirrormirror.id, saya suka dengan konsep salon nya yang terkesan Homey, interior di dalamnya, dan kebetulan di Mirror Mirror ini mereka sudah buka jam 7 pagi, setelah saya tanya memang ternyata target mereka untuk para wanita kantoran yang mungkin tidak ada waktu pagi-pagi untuk menata rambut, ingin tampil cantik namun tidak memakan waktu banyak, karena yang saya tahu pun rata-rata salon itu baru buka jam 9 pagi. Yang ada saya sudah keburu telat datang ke kantor. Nilai plus banget bagi saya Mirror Mirror memikirkan hal ini

Karena sudah buka di Bintaro otomatis saya lebih sering datang kesana karena pastinya lebih dekat dari rumah saya. Selain konsep salon nya yang membuat saya merasa nyaman seperti di rumah, Orang-orangnya pun juga ramah semua, dan yang terpenting, mereka cepat sekali kerjanya! saya pernah lagi situasi buru-buru untuk ngeblow rambut tidak lebih dari setengah jam sudah selesai. Pertama kali dalam hidup saya ke salon untuk Blow rambut tidak membutuhkan waktu setengah jam

Perawatan yang saya lakukan di Mirror Mirror tidak banyak. Hair Spa, Gunting (saya dengan Mas Anton), lalu kalau lagi ingin cat kuku karna disana banyak sekali pilihan warna untuk cat kuku. Untuk harga juga menurut saya masih terjangkau. Saya bisa jamin disana kamu pasti akan betah lama-lama. Feels like home

Ini adalah beberapa spot foto favorit saya yang sempat saya ambil






               Saya paling suka spot disini. Selain bisa untuk relaksasi biasanya saya melakukan perawatan rambut dipijat di spot ini



Tempat untuk cuci rambutnya


Bisa dikatakan ini adalah ruang tengah, jadi untuk para Lelaki atau siapapun yang sedang nunggu bisa duduk di sofa yang pastinya nyaman 


Dan yang terakhir ini adalah ruang depan pada saat kita baru masuk


Bagaimana? lucu banget kan konsepnya, kalau ditanya 1-10 saya bisa bilang untuk design sebuah salon yang rasanya seperti dirumah sendiri sih saya berani ngasih angka 9. Paling next nya semoga nanti bisa di perluas lagi tempatnya (walaupun sekarang aja sudah nyaman) Thank you so much Mirror Mirror, definitely coming back for more :)


WITH LOVE,
Aristya Rizky Badzlina

You Might Also Like

0 comments