Another Birthday Surprise

May 08, 2018

25 tahun sudah saya menjalani hidup, 25 sudah saya merasakan arti dalam kehidupan, dan di umur saya yang kebanyakan orang bilang "seperempat abad" ini saya mengucapkan rasa syukur saya kepada Allah karena sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan, umur, dan kebahagiaan bersama orang-orang yang saya sayangi. Dan di umur 25 pula, saya sudah menikah dan sudah resmi menjadi seorang Istri

Kali ini, untuk kesekian kalinya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Suami saya yang selalu ada untuk saya, menyayangi saya dan keluarga, menjadi sosok suami yang saya impikan. Di hari ulang tahun saya lagi dan lagi Suami tiada hentinya membuat saya tersenyum. Pada siang hari, di meja saya ada kiriman paket dengan ukuran yang lumayan besar. Sejujurnya saya bingung, apa isi dari kotak tersebut. dan setelah saya buka, ternyata sekumpulan balon-balon dan didalamnya disertai tulisan ungkapan kata dari Suami :')


 "The best part of every day is sharing with person like you. I love you & Happy Birthday to the most beautiful girl on the planet." 



Sungguhlah saya rasanya tidak ingin meminta lebih selain apa yang sudah saya punya, akan terus seperti ini

Terima kasih atas kejutannya, Suamiku :) 


WITH LOVE,

Aristya Rizky Badzlina

You Might Also Like

0 comments