My Pregnancy Journey

February 26, 2019

Alhamdulillah ya Allah.. Allah begitu baik dengan saya dan suami :)

Setelah menikah di bulan Desember 2017 kemarin, sebetulnya saya dan suami lumayan memiliki banyak rencana untuk liburan. Dikarenakan jadwal kerja suami yang padat, kami memanfaatkan long weekend untuk honeymoon kami selanjutnya, dan rencana awalnya adalah kami ingin pergi ke Pulau Bintan

Pada awal Januari, sepulang suami saya dari kantor tiba-tiba ia mengajak saya untuk pergi liburan ke Bali bersama teman-teman kantornya untuk tanggal 2-4 Februari. Saya langsung reflek "wah seru nih rame-rame. yaudah yuk!"  Karena saya juga kenal dengan teman-teman kantor suami saya, saya langsung bergegas untuk bersiap-siap koper, perintilan baju, dll

Sampai pada akhirnya saya tersadar dalam hati, "Astaga sekarang udah tanggal 31 Januari ya, harusnya gw mens tanggal 27 nih, kok belum ya" Karena lusanya saya harus terbang, karena saya penasaran tepat di tanggal 1 Februari saya segera tespek dan Alhamdulillah saya dinyatakan positif hamil

Setelah melihat hasil tespek positif langsung kabarin Suami dan Orangtua Suami saya, karena rumah kami dengan mertua pada saat itu tidak terlalu jauh, dan memang saya sengaja belum langsung memberitahu semua orang karena masih terlalu dini, pagi itu saya dan suami kerumah mama dan beliau langsung minta untuk malam ini kita ke dokter untuk diperiksa, lalu saya dan suami bergegas untuk daftar 

Dan ternyata benar, usia kehamilan saya sudah 3 minggu, entah kenapa setelah dari dokter, rasa mual dan muntah mulai beraksi. dan cukup mengganggu aktivitas saya, untungnya jarak dari rumah ke kantor tidak terlalu jauh, saya tetap bisa menjalani kegiatan sehari-hari seperti biasa walaupun sering juga di kantor saya lari ke toilet saking eneknya 

Bulan demi bulan saya lewati kehamilan saya ini, sejujurnya disaat trimester dua saya memang sedang nyaman-nyamannya melewati kehamilan ini, mual muntah perlahan mulai berkurang, perut belum terlalu terlihat buncit, enak banget deh pokoknya buat ngapa-ngapain. sampai tiba masanya sudah memasuki trimester akhir, jalan sedikit udah mulai berasa pegelnya, tidur udah makin gak nyaman serba salah, saatnya menunggu detik-detik lahiran. Semoga proses persalinan lancar semua ya Allah amiinn :)






You Might Also Like

0 comments