CONVERSATION

September 08, 2009

Let's begin!
Dialoq 1
Q : "are you pregnant?"
A : "no, i'm just fat"
Q : "oh okay"

Dialoq 2
orang 1 : "plis dong muka lo"
orang 3 : "hahahaha....(sambil lewat)"
orang 2 : "........plis dong muka lo ganteng"

Dialoq 3
Guru : ".......frist"
Nissa : "hah? first kale"
Guru : "(tersenyum simpul)

Dialoq 4
Dion : "iya jadi kemarin ada sepeda tergeletak gue ambil aja. besok paginya pas gw liat sepedanya udh gak ada"
Nissa : "hooo..."
Asita : "......sepeda malaikat kali"

Dialoq 5
"Guru HL di belakang"
Nissa : "euuwwhh, smells like armpit"
Asita : "heh jangan ngomong bahasa inggris dong"
Nissa : "yaelah kayak ngerti aja"
Asita : "dia kan guru bahasa inggris"
Nissa : "........................."

Dialoq 6
"BBM conversation"
Asita : "woi dimana lu? BTA lu hari ini?"
Dion : "iya cuma mau konsultasi matematik doang"
Asita : "gw ikut dong konsultasi"
Dion : "konsultasi apaan?"
Asita : "konsultasi masa depan gue hahahahaha"
Dion : "emang lo punya masa depan?"
Asita : "............................"

Dialoq 7
Vito : "gue mau BTA nih"
Nissa : "BTA mana? BTA deket rumah? BTA 33 dong"
Vito : "tai, gaklah. eh kenapa deh 6 ga ada BTA nya?"
Dion : "HA-HA menurut L?"
Vito : "iya ya..ntar malah diajarin berantem, hahahahaha (sok asik sendiri)"
Nissa&Dion : "....................."

Dialoq 8
Guru CQ : "apa bahasa inggrisnya sudah makan belum?"
Nissa : "(nengok ke arah asita) apa sih bahsa ingrrisnya? have you already eat kan, udah makan belom?"
Asita : "(nggeleng)
Yohanna : "(mendadak nyamber) ha? kok lo makan sih? orang lo udah makan makanan tadi"
Nissa&Asita : "???????OH MY GOD!?"

Dialoq 9
Asita : "cepetan woi"
Nissa : "sabar njing ini lagi tipex! (sambil niup niup)"
Asita : "ah elah bau deh kertas gue"
Nissa : "eh tau gak sih lo kalo niup kenceng2 itu ntar lo pusing?"
Asita : "HUUUUUUFFFFFF!!!! (sambil mencoba niup niup tapi niup ke muka gue)"
Nissa : "OH MY GOD!!! BAUUUU!!!"

Dialoq 10
"BBM conversation"
Fath : "BB nya dana di lo aja nis"
Nissa : "ngaps? yaudah lo chat aja sama gw, lg pelajaran apa lo? enak juga ya pake BB"
: "OH MY GOD"

Dialoq 11
Guru : "tarik nafas anak anak, yang lagi tidur tolong dibangunin"
Semua murid : "yang lagi bangun tolong ditiduri"

Dialoq 12
Vinix :"cek, nyontek dong cek"
Becek : "yaelah orang tinggal ngeliat ke belakang aja pake nyontek, heran gw sama lo"
Vinix : "gw tipe orang yang gak pernah liat kebelakang cek, gw selalu melihat kedepan"
Becek : "............................."

Dialoq 13
Asita : "(nunjukin binder) liat deh, liat deh :D"
Nissa : "siapa tuh?"
Asita : "abang gue"
Nissa : ".........iyuuhh"
Asita : "ini kanye west bego"
Nissa : "oh kirain beneran"

Dialoq 14
Nissa : "Asita sama tabitha?"
Azizul : "........................sengit"

By: Asita Arsiani, Annisa Mawarti

-The end-

You Might Also Like

0 comments