gempa bumi, yeah

September 02, 2009

hari ini ada yang nggak ngerasain gempa gak? beruntunglah kalian kalau gak nyadar kalo tadi sore sekitar jam setengah 4 ada gempa yang berskala 7 litcher (bener kan tulisannya? salah salah maap yak hahaha) gw tadi sampe rumah jam 3 sore, abis itu gw online bentar dan langsung mandi, sebelum mandi gw emang udah agak agak pusing kelaperan gitu sih emang, nah pas lagi mandi tiba tiba badan gw kaya goyang gitu mau jatoh, gw kira aduh gawat nih gw pusing abis sampe mau jatoh,terus gw liat air di bak mandi gw kok goyang goyang juga sih aneh banget, pas gw keluar tiba tiba nyokap gw bilang "kak, gempa ini ka" sambil panik, mampus gw disitu bener bener keluar kamar mandi gak pake apa apa dan bingung mau ngapain sedangkan nyokap sama ade gw keluar rumah karena ketakutan!!!! wtf banget kan, terus gak lama bokap gw nelfon nyokap dan nanya gmn anak anak? baik2 aja kan? dan si papi bilang kalo gedung kantornya miring!! oke gw makin syok, pas gw ambil handuk gw liat keruang tamu, diruang tamu gw ada lampu panjang yang kuno2 gitu, sampe goyang goyang juga mau jatoh astaghfirullah gw udah mau nangis gak lucu banget ya gw meninggal ketiban lampu -_____-, pas nyokap lagi ngaca sampe sampe meja tv dikamarnya gerak juga, parah banget gilaaaa. dan akhirnya gw langsung cepet cepet ganti baju siap siap buat bimbel, untung jam setengah 4 lewat gempanya udh berenti, tapi katanya sih mau ada gempa susulan, huah hualahualam aja deh gw toh mati ditangan Allah, kita sebagai manusia kan gapernah tau, jadi pasrah aja (y) lalu gw sampe di tempat bimbel dan try outtttt, oke gw masih pusing karena gempa tadi, akhirnya jam 5 pun gw selesai bimbel dan gw nunggu nyokap jemput gw, alhamdulillah semuanya selamat gak ada apa apa ya amiinnn :D tapiiiii katanya nanti tanggal 9 september ada tsunami ya? nauzubillahiminzalik ah jangan sampe ya orang tanggalnya bagus kok malah tsunami sih, kita sama sama berdoa aja semoga itu semua hanya perasaan sesaat aja oke :) byebyee, take care all

You Might Also Like

0 comments