That's what friends are for

September 12, 2009

gw punya sahabat, namanya mariko katsu takigawa. gw ketemu dia pertama kali pas masih smp hahaha masih polos-polos banget tuh, dan entah kenapa gw ngerasa nyaman banget kalo sama dia, kalo cerita selalu nyambung, dan kita saling mengerti antara satu dengan yang lain. mungkin karena hal itu kita bisa bersahabat sampe sekarang, udah 6thn lebih gw kenal sama dia, dia adalah cewe tergila yang pernah gw temui hahaha bawel, rese, egois, plin plan, dll. susah senang kita selalu ngerasain bersama, dan gw sama dia selalu senasib dalam arti misalnya gw jadian, gak lama dia yang jadian, terus gw putus, gak lama dia putus, selalu kaya gitu sampe sekarang, kayaknya apa yang gw/dia alamin, pasti nanti kita bakal alamin itu juga, untuk saat ini kita lagi senasib yaitu sama-sama kehilangan orang yang kita sayang, gw down, cape, pusing, tapi gw bisa menerima kenyataan.tapi karena ada sahabat, dialah yang membuat hati gw selama ini terbuka dan mulai memahami apa makna dari hidup. berat banget bagi gw sebenernya, tanpa sahabat mungkin gw gak akan kuat kaya sekarang, belajar ikhlas dan tawakal menerima ini semua, karna gw sama iko yakin kalo suatu hari nanti kita pasti akan mendapatkan cita-cita itu, dengan berusaha dan berdoa pastinya, gak ada kata-kata lain lagi yg bisa gw bilang disini, buat sahabatku terima kasih engkau telah menemaniku disaat senang dan sedih, lo adalah orang ke 2 yang paling gw sayang setelah keluarga gw. i love you mariko, my best girl :')

You Might Also Like

0 comments