Kesialan gw di hari ini

November 13, 2009

hari ini adalah tanggal 13 november 2009, dan entah kenapa gw selalu apes, naas, sial, ada-ada aja di tanggal itu, dan gw menyebutnya "hari sial" well okay menurut orang cina juga angka 13 gak bagus kan? nah yaudah sama kalo gitu yaa.. ini adalah jadwal kesialan gw dihari ini :

1. Jam pelajaran pertama adalah matematika,dan kita semua sekelas ada remedial integral, pas lagi menjelang remed..guru gw nanya: "siapa yg remed nomer 3 dan 5?" karena gw remed gw angkat tangan dong,sayangnya dia gak liat mungkin,yaudah gw terusin catet soal dan ternyata nomer 3 sama 5 gak dia tulis,lalu gw bilang sama ibu nya: "bu,nomer 3 sama 5 mana soalnya?saya kan remed" iyaak alhasil gw dimaki-maki dan bu mugi berkata : "aristya mau kamu apa sih? udah remed masih aja nyusahin! gak usah nyusahin ibu deh, mau kamu apa?"

2. abis pelajaran matematika adalah pelajaran pkn, karena kelompok gw belum tampil jadinya hari ini tampilnya disaat2 terakhir mau bel istirahat, pada saat presentasi mungkin karena suara gw pelan pas bacanya sedangkan guru gw duduk dibelakang jadi dia gak denger,lalu bu ida tercinta itu berkata: "bacanya yang bener dong, yang keras, yang jelas lafalnya" oke bu iya saya memang cadel hm~~mm

3. pada saat pulang sekolah, hujan deraas! oh no gw gak suka petir, gw takut cuaca yang remang-remang gelap menjelang malam, dan gw kejebak macet parah di bintaro, ada kali tuh setengah jam macet gak jalan, dan akhirnya gw gak jadi pergi kerumah seseorang huhuhu :(

4. sesampainya dirumah, nyokap sms: "kak, mama lagi di bintaro plaza,kamu mau pesen apa?" oke gw sendirian dirumah ckck dan akhirnya gw mau bikin teh panas karna gw kedinginan, pas air panasnya sudah matang dan gw mau tuang ke gelasnya, namun apa yg terjadi? arah termosnya malah kearah tangan gw dan gw ketumpahan air panas yang benar-benar baru matang dari kompor, asik kan?

oke inilah kesialan gw dihari ini, orang bilang jangan suka suges yang nggak2 nanti bisa kejadian, tp ini lain masalahnya kawan, gw selalu sial ditanggal 13 (emang nasib) dan....besok gw bagi rapot bayangan,senin besok gw UTS! bertambahlah kesialan gw... kasian ya saya, sekian dari saya terima kasih atas perhatiannya :p

-The End-

You Might Also Like

0 comments