Life is unfair, isn't?

November 14, 2009

hello everybody gw sengaja nulis tentang ini karna gw bingung mau cerita dimana lagi, langsung ke topik aja ya, kalian semua pernah ngerasa gak sih kalo hidup ini gak adil? gak adil maksud gw disini untuk mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan batin ya, apa sih arti hidup? tenang dan nyaman kan? lo gak bakal bisa bertahan hidup kalo lo sendiri merasa gak nyaman dengan keadaan sekitar yang mungkin selalu mengganggu urusan/hidup lo, dan kita sebagai manusia yg hidup di dunia ini tujuannya untuk apa sih sekarang gw tanya? saling mengerti, menjaga dan tolong menolong antar sesama kan? karna arti dari manusia itu sendiri adalah mahluk sosial, yang gak bisa lepas dari orang lain juga, dari arti tersebut gw bisa nangkep bahwa kita hidup itu jangan egois, tapi terkadang rasa manusiawi gw atau lo mungkin yg pernah berbuat baik sama orang selalu disalah artikan, ini adalah kata-kata yang selalu diucapkan sesorang ketika sedang mendapatkan masalah : "orang baik banyak cobaan" well i think itu ada benarnya kok, kenapa? gw sendiri sebenernya bingung sama jalan pikiran orang-orang jaman sekarang, dan terkadang selalu membuat gw kesal, setiap orang baik pasti sering dapet cobaan karena tuhan sayang sama kita, tapi apakah itu tandanya orang jahat selalu menang? uoooh salah besar, masalah pertama yang sering terjadi dalam hidup adalah ketika orang baik selalu difitnah/disalah artikan kebaikannya, yang kedua adalah masalah pengertian..pastinya kita ingin dong mengerti perasaan orang lain, karena bagi gw menjaga perasaan orang lain itu lebih baik dan berharga daripada gw mengikuti hawa nafsu gw (egois), dan tentunya kalian juga ingin dimengerti kan, jadi ya sama-sama saling ngerti aja lah kalo gw bilang,pasti kita sering mengerti dan menjaga perasaan orang lain padahal dihati kita gak tenang /sakit? itu sering banget dialamin oleh semua orang dan gw tentunya, disatu sisi mengalah, tetapi hati kecil berkata lain, ketika kita memilih untuk mengikuti apa kata hati kecil, disatu sisi kasihan sama orang itu, dan yang terjadi hanyalah konflik batik dimulai......jadi apa yang harus kita lakukan? nangis kenceng? ngamuk-ngamuk? bunuh diri? gw bingung juga sih apa yang mesti kita lakuin, mentok-mentok sholat dan nangis sekenceng-kencengnya baru bisa lega, pasrah+sabar+diam+ikhlas, oke cuma itu yg harus kita lakukan, banyak banget harapan kita untuk hidup ini tetapi yg terjadi kebalikannya, tapi inilah hidup kawan, kita harus kuat, kalo dibilang hidup ini gak adil gw rasa gak juga kok, hidup ini gak adil hanya karena kalian gak mendapat/merasakan apa yg kalian inginkan, coba deh lihat apa yang kalian udah dapat? pasti kalian akan merasa adil2 saja dan tidak ada apa-apa karena semua yang kalian mau terkabul kan, cuma sikon yang menghalangi, emang sih ngerti gw pasti gak enak banget mendem-mendem dalem hati gitu ya, tapi ya mau gimana lagi kan? yang penting di hidup ini adalah bagaimana cara kita membahagiakan orang lain dan diri sendiri, saling mengerti tentunya dan relax aja, insyallah semua akan baik-baik aja kok :') that's all from me, i hope we can get better life and enjoy hihii :D see yaa...

With Love, Aristya Rizky Badzlina

You Might Also Like

0 comments