27 November 2009

December 01, 2009

gw gak tau ya harus mulai dari mana awalnya hahahaa, pokoknya entah kenapa gw sama adit selalu berhubungan dengan angka 27 :) ulang tahun gw tanggal 27 loh hihii pas bangeet, pertama kali ketemu aja tanggal 27 september, setelah beberapa bulan deket dan akhirnya kita jadian, dan dari semuanya itu yang paling berkesan bagi gw adalah tanggal 27 november kemarin. jadi hari jumat itu adit minta gw kerumahnya karena dia lg gak ada kesibukan juga sih, nah kebetulan gw mau buat tugas presentasi gw. jadi yaudah jam 10an gw kerumah dia, sampai disana gw langsung ngerjain tugas gw, trus dia ngasih gw es krim, tapi tetep aja si adit iseng banget ganggu2 gw dan dia....opsss sensor yaa yang ini hihihii :D pokoknya begitu lah huehehee, abis selesai buat tugas gw sama dia langsung duduk di sofa dan bengong (gak bengong juga sih sebenernya) haahhaha sebelumnya sih adit bilang gini "yang jumat kerumahku ya, aku mau ngenalin kamu sama mama nih hehee" dan gw nanya pas lagi duduk "mama mana yang?" adit bilang lagi tidur mamanya, trus gak lama kemudian mamanya bangun dan adit bilang "yang, sini ada mama hihi" well okay gw deq-deqan parah pas mau dikenalin hahaha ini adalah moment yg paling seru tapi takuutt hahaha,abis dikenalin gak lama si adit mau sholat jum'at dan gw akhirnya main sama daffa. sangkin stressnya kita gambar rumah2an huahahahaha. trus gak lama mamanya adit ngasi gw cemilan dan kita ngobrol2 hehee, mamanya adit nanya "rumah kamu dimana tya?" trus gw jawab "di bintaro regency tante hehee" lalu mama adit bilang "ohh di blok mana kamu? temennya daffa banyak bgt loh yg disana tya, tapi tinggalnya di blok J/K kalo gak salah" lalu gw bilang "rumahku blok J tante hahahahaha" seru juga si tante, gw kira awalnya jutek-jutek gitu ternyata dia baik hihii :) pas adit selesai sholat jumat, gw adit daffa tyo disuruh mamanya makan siang, okaaaaay it's time to push my heart hahahaha gak boong, gw salting dan cuma bisa bolak balik di ruang tamu gak berani ke belakang sampe adit aja heran ngeliat gw hahahaa maaf ya sayang, salting gw yang ahahhaha. dan gw sebenernya laper bgt sih, mamanya masak ketupat pula hooaah gw suka ketupat sama semur daging gitu, pas makan dagingnya karena susah banget gw teken teken karna faktor masih takut kali ya, dan "prang" sendok gw nyentuh piring dan itu bunyi hahahaha cacat abis sumpah gw malu banget astaga mana adit ngetawain doang lagi sialan. pas selesai makan tadinya gw mau bantuin bawa piring trus gw mau cuciin tuh, eh tp mamanya adit bilang gausah biar tante aja ahiiii gpp tau tantee hehee, trus gak lama ada kakeknya adit dateng dan gw salim lagi uoooohh pokoknya hari itu gw serba seneng deh, seneng bisa ketemu adit, seneng bisa deket sama keluarganya, seneng tugas gw selesai, seneng seneng seneng hahahahaha. dan akhirnya waktu menunjukan jam setengah 3, udh lumayan lama juga sih gw dirumah adit dari pagi, jadi yaudah akhirnya gw salim sama mamanya dan beranjak pulaaang :) faisal aditya pacarku sayang, aku sayang kamu.. aku sayang keluarga kamu.... sayang semuanya...i love you and i always do muaaah *hug and kiss. inilah kisah pada tanggal 27 november kemarin :D

You Might Also Like

0 comments