Fall in love with

December 23, 2009

i usually ask couples how they met when they come to me for solve their problem. dan disaat itu gue suka memberikan an advice yang menurut gw luar biasa, tapi padahal terkadang gue sendiri belom pernah mencobanya. ya, loser. tapi sebenernya bukan berarti gw bukan ga mau mencobanya, cuma..... belum ada waktu dan orang yang tepat untuk dicoba. hehehe :p

dan disini sebenernya gw sih pengen curhat, tapi bukan curhat juga. menurut gw ini adalah impian orang banyak. karena setiap gw berandai-andai tentang ini ke temen-temen gw, pasti mereka juga bilang "gw juga mau kalo kaya gitu mah!" nah berarti impian gw itu, impian mereka juga dong? :p

And believe it or not, gw mengira yang namanya where we're in love, itu seperti ice cream. Kenapa begitu?

karena ketika kita sedang jatuh cinta, pasti sangat manis rasanya. Sama halnya seperti Ice cream. semakin kita merasakannya, semakin manis dan termabukkan olehnya. Ketika termabukkan, ice cream itu pun habis. layaknya cinta. terbutakan lalu menghilang. seperti mengangkat kita jauh keatas, lalu menjatuhkan kita langsung ke bawah. Its hurt right?

So, apa impian kita dalam menjalani suatu hubungan dalam kata lain (Fall in love with someone)

Oke here we go!

One: Pasti impian lo bisa punya pacar yang bener-bener bisa menerima lo apa adanya. Betul? Tanpa ngeliat tampang lo kaya gimana, mau ancur-seancurnya kaya Johnny Depp, atau lo gendut kaya babon, kurus kaya lintingan uduk, cebol kaya lutung, or whatever.. Dia bakal tetep bisa nerima kekurangan lo itu. Dan lo harus percaya diri bahwa ada inner power lo selain fisik lo, entah apapun itu :)

mau lo naek angkot, bus, kopaja, metromini, motor kampung, mobil tua... Itu bukan masalah buat nya. bagi dia, kendaraan itu hanyalah sarana transportasi tambahan jika bener-bener kepepet. Bukan lah sarana utama untuk transportasi pengembangan cinta. Seperti: Semakin mahal dan keren mobil lo, makan dia akan makin sayang sama lo. Ouch thats sucks! How if mobil lo had crushed dan ancur, apa masih rasa sayang dia sama lo itu masih seperti dulu? i think nope.. dia akan mencari orang lain yang lebih baik dari lo.

jadi pelajaran juga nih.. Jangan jadikan harta atau fisik sebagai umpan pertama lo. Gunakan yang lainnya. Begitu juga dengan impian lo ini, cari lah orang yang bisa nerima lo apa adanya. Gimana caranya? Tes aja, ajak jalan tapi lo naek bus atau Taxi deeeh jangan jauh-jauh. Apakah hari-hari kedepannya dia masih mau jalan sama lo? Kalo gamau, its over. Kalo mau, I've got a good news for you :D

Two: Kecocokan antara keduanya. Enggak ada perasaan atau keinginan untuk saling menipu dan memainkan. Yang berarti, kejujuran dan kesetiaan itu di uji disini.

Ketika lo memulai suatu hubungan dengan orang (pacaran lah istilahnya). Itu berarti lo harus menutup ruang hati lo, dan ruang itu cuma buat dia, dan bukan untuk orang lain. Harus teguh pada komitmen awal lo. Kalo lo gamau, maka ga usah memulainya dari awal. Tetap berpegang teguh kepada KARMA.

Bahwa ketika lo melanggarnya, bukan berarti 'dia' juga tidak akan melanggarnya. Begitu juga sebaliknya. Dalam situasi apapun, jangan jadi seseorang yang murahan tanpanya. Even itu dengan temen-temen lo tanpa ada dia disana, lo harus tetap ingat "TIDAK ADA YANG BISA MASUK KECUALI DIA." dan dengan begitu, lo telah menemukan arti dari Kejujuran dan Kesetiaan :)


Three: Inget sama point-point penting yang udah pernah gw jelasin sebelumnya, lewat Twitter ataupun dari blog-blog gue sebelumnya. Bahwa enggak ada istilah saudara palsu untuk kalian yang berlainan jenis. Contoh: cewe lo punya kakak-kakakan cowo atau sebaliknya. Kalo lo emang bener pengen menjalani hubungan yang serius, maka lupakan semuanya. Ga ada istilah kakak adek, Itu bener-bener kampungan dan norak. Kalo bener-bener ga bisa? Ya forget about the love! Gw yakin, kita semua gamau kalo pacar kita sendiri punya orang yang sama dekatnya dengan kita, kecuali saudara atau teman-temannya. Trust me :)

1, 2, 3. You got a perfect love :)

You Might Also Like

0 comments