"Ty, itu istrinya om gw......"

December 24, 2009

kemarin adalah hari tertolol dan terbego yang gw lakuin hahhaa kenapa? karena tiba-tiba jam 10an sahabat gw si mariko nelfon gw buat temenin dia bikin karya tulisnya, dan akhirnya dihari itu gw bener-bener gak mandi seharian. oke ini rekor haahahha. rencananya mau bikin dirumah adit kan, tapi berhubung si ghani udah nyampe rumah iko jadi pas iko jemput gw kita kerumah iko dulu, baru abis itu kerumah aditnya bareng ghani...setelah sampai rumah iko, gw ngeliat ada mobil avanza item parkir didepan rumah iko, setau gw ghani itu kalo bawa mobil yg x4 kan, jadi gw gak ngeh kalo itu ghani, terus pas sampe rumah iko pas gw lepas sendal gw ngeliat ada cowo pake baju biru laut lari keatas tangga kaya orang mau ngumpet tapi udah ketauan gitu, gw bilang sama iko "si ghani keatas tuh ngumpet hahaha mampus ketauan sama gw" trus pas masuk rumah iko seperti biasa gw salim dulu sama tantenya, karena disana cuma ada tantenya sama ranta anaknya..karna nunggu ghani lama banget gak turun-turun akhirnya gw sama iko ke kamarnya iko nemenin dia ganti baju, pas kita keluar gw liat ada cewe duduk didepan tv, gw tanya "mba, si ghani udah turun belum?" trus mbak itu malah senyam senyum doang, dalem hati gw astaga ini orang ditanya malah nyengir, gak lama iko sadar dia bilang "ty,setau gw ghani tuh gak pernah pake baju biru laut,dan kayaknya ga punya juga dia baju warna biru laut" gw bilang "yakali deh mau ngasih kejutan kali" karna yang gw liat itu badannya gede, si ghani kan badannya gede jadi pasti gw kira itu dia dong siapa lagi coba, apa gw yg salah liat ya gatau juga sih, trus si ranta bilang itu om aku kak tya, tapi gw tetep ngotot nggak kok itu ghani orang badannya gede...dan bener gak lama om nya iko turun dari tangga hahahahhaha jeng jeng salah orang gw, malu deh -____-' baru gw sadar, "trus yg di mobil avanza itu berarti........" sambil keluar rumah gw sama iko ngeliat kearah mobil, ternyata si ghani tidur didalem mobil dan mesinnya nyala hahahahhahaa tolol emang, akhirnya gw sama iko gedor2 kaca sampe ghani kebangun, pas udah bangun kita masuk ke dalam mobil sambil nunggu nyawa ghani nyatu semua, lalu akhirnya kita on the way ke rumah adit, pas dijalan gw bilang sama mariko "mbak lo aneh deh gw tanya ghani mana malah senyam senyum doang ckck" trus iko bilang "ha? mbak gw yg mana ty?" gw bilang "itu loh yg lagi duduk sila depan tv ituuu,mbak lo kan?" lalu si iko bilang........ "ty, itu istrinya om gw hahahahahahhahhaha" dan jahatnya lagi iko bilang "giginya tonggos kan ty? gila gw rasa om gw disantet deh" oh my god gw merasa bersalah banget, tapi jujur mungkin kalo orang lain diposisi gw juga pasti ngiranya itu mbak nya si mariko hhahahhaaa yaampun maaf ya mbaak (loh) hahahahaa :D

You Might Also Like

0 comments