Tragedi di Senayan City

June 01, 2011

pada hari selasa kemarin seperti biasa gw ke kampus pagi-pagi dan ternyata dosen statistik gw di jam pertama itu gak masuk, akhirnya gw terpaksa menunggu matkul yang kedua kewiraan, setelah gw nunggu lama ternyata dosennya pun ga masuk juga. sial banget gw hari itu, merasa rugi ke kampus cape-cape ternyata dosennya malah gak masuk, dua-duanya pula. sebenernya gw udah laper dan berhubung lagi mens jadi gw banyak mau, gw kepingin makan di sency. cuma berhubung sasha temen gw itu yg paling bawel sedunia kepengen bgt jalannya sekarang aja, pdhl masih jam setengah 10 sedangkan sency itu baru buka jam 10. daripada gw cape berdebat akhirnya yaudah deh tuh ya jalan kaki ke sency dan pas sampai disana masih tutup! (iyalah secara dari kampus gw ke sency tinggal ngesot) gw sukurin aja si sasha dan dia cengar cengir. kira-kira 10 menit lebih kita nunggu akhirnya buka juga tuh sency. langsung gw sama sasha masuk dan seperti biasa ke kamar mandi dulu, pas dikamar mandi..

Sasha: "aduh gw pengen pipis"
Tya: "pipis lah"
Sasha: "aaah ga ada tissue"
Tya: "(celingak celinguk nyari tissue)"
Sasha: "ah kebelet yaudah deh (masuk ke kamar mandi)"

pada saat sasha pipis, mbaknya dateng sambil bawa gulungan tissue buat dimasukin ke kotaknya. dan akhirnya tidak lama sasha pun keluar dari kamar mandi.

Sasha: "ih itu ada tissue, kok lo ga bilang sih"
Tya: "eh ini mall baru buka, mbak nya juga tau dikamar mandi butuh tissue sabar dong"
Sasha: "oia ya hahahahahahaha"

akhirnya kita keluar dari kamar mandi dan menuju ke foodcourt, sesampainya disana galau deh tuh mau makan apa yg bikin kenyang, setelah muter-muter akhirnya gw dan sasha memutuskan untuk makan padang..

Sasha: "hmm mas, nasi 1 ayam gulai 1 sama... (belum selesai ngomong)"
Mas-masnya: "waduh mba nasinya belum mateng, sebentar lagi paling ditunggu aja"
Tya: "(nahan ketawa)"
Sasha: "ah sial malu banget gw, yaudah deh mas saya duduk disana ya (sambil nunjuk tempat duduk)"

setelah nunggu beberapa menit akhirnya nasinya pun mateng dan gw sama sasha mesen makanan lalu makan, sebenernya pas makan sih gw lagi mikir kayaknya apa ya yang kurang, kaya ada yg belum dikasih sama mas2nya gitu. pas selesai makan, gw pun cuci tangan dan baru ngeh "oia masnya gak ngasih tissue" dan karna temen gw si sasha gengsinya minta ampun, pas balik ke tempat duduk gw nanya..

Tya: "eh, lo ga ada inisiatif buat minta tissue apa? basah nih tangan kagak enak"
Sasha: "hahahahahahaha malu ah gengsi gaenak ty mintanya lo aja deh"
Tya: "emang bener-bener ni anak gengsinya minta ampun ya (sambil jalan ke depan buat minta tissue)"
Sasha: "oia ty, nanti abis makan temenin ke toys city ya nyariin kado buat anaknya kakaknya yuri"
Tya: "iya tapi nanti dulu kali gw masih kenyang woi"
Sasha: "iyee siapa bilang sekarang"

setelah beberapa menit nurunin makanan, akhirnya gw sama sasha keliling sency buat nyari toys city

Tya: "emang disini ada toys city ya? tanya satpam aja yuk ah pegel nih"
Sasha: "ah gamau, muter-muter aja kita"
Tya: "eh ada teddy house tuh, kesana yuk"
Sasha: "oke"

pas lagi jalan kesana, entah kenapa apa karena gw cape apa gimana tiba-tiba pas gw jalan file gw lalu jatoh tepat didepan kaki bapak-bapak yg sedang jalan

Tya: "aduh bapak maaf ya pak (sambil jongkong ambil file)"
Bapak-Bapak: "iya tidak apa-apa (sambil senyum)"
Sasha: "(ketawa ngakak) lo emang malu-maluin ya hahahahahaha mampus"
Tya: "hhhhhhhhhh"

setelah muter-muter sency ternyata tetep gw belum menemukan toys city, dan akhirnya gw sama sasha main timezone sebentar dan kita mampir j.co lalu pulang. ternyata pas di lift kata mas-masnya disini memang tidak ada toys city. dan akhirnya gw sama sasha pun bergegas pulang.

Pelajaran yg bisa diambil dari cerita ini: jadi orang itu harus sabar dan jangan pernah malu untuk bertanya nanti sesat dijalan.

You Might Also Like

0 comments