Yang Lurus Dong Kakinya

June 01, 2011

cerita yang singkat, ini terjadi tepatnya hari ini. di kampus setelah selesai mata kuliah pertama pas istirahat gw sama sasha ke kamar mandi dan dia bercerita bahwa dulu dia pernah ikut kelas model pas masih kecil. sambil jalan keluar kamar mandi gw diajarin sasha gimana caranya biar kalo jalan kakinya tetep lurus..

Sasha: "kaya gini ty (meragain sambil jalan)"
Tya: "hmm oke (ngikutin apa yg sasha lakuin)"
Sasha: "ih itu masih lebar, yang lurus dong kakinya"
Tya: "iya ah elah jalan aja ribet amat sih jalan tinggal jalan juga"

sebenernya gw udh tau dari kejauhan ada cowo yang jalan kearah kita, berhubung temen gw ini genitnya minta ampun jadi pas dia ngajarin gw tapi matanya juga entah berantah kmn tau arahnya, setelah itu..

Tya: "kaya gini kan? (sambil jalan)"
Sasha: "iyaa kaya gitu (nengok ke belakang kearah gw cuma matanya malah kesana kesini)"

tiba-tiba pas sasha balik badan..GUBRAAAAK!!! kepala dia kepentok tembok

Sasha: "adooooooooow sakiiiiiiit adoooow (sambil elus-elus kepala)
Tya: "HAHAHAHA mampus lo mangkanya itu mata jgn jelalatan (gak bisa berenti ketawa)"
Sasha: "aduh malu gw itu senior ngeliatin ya aduh aduh"
Tya: "(tetep masih ketawa)"

Pelajaran yg bisa diambil dari cerita ini: Jangan sekali-sekali kita gak fokus sama sesuatu nanti hasilnya pasti kacau, dan jangan genit.

You Might Also Like

0 comments