YAELAH

June 15, 2011

suatu hari saat gw udah sampe kampus seperti biasa sambil menunggu dua sahabat gw sasha dan claudia, gw makan dll melakukan rutinitas pagi dan tidak lama kemudian mereka pun sampai juga di kampus, berhubung dua manusia itu genitnya minta ampun akhirnya didepan kampus pun sebelum masuk kelas mereka sempet-sempetnya curi-curi pandang sama senior yg ganteng dan pada saat mau naik ke atas, didepan tangga persisnya gw tiba-tiba mau ke kamar mandi dan inilah percakapan singkat kita:

Tya: "eh ke kamar mandi dulu yuk"
Claudia: "mau ngapain?"
Tya: "pengen pake lipgloss nih sekalian mau ngaca"
Claudia & Sasha: "YAELAH (dengan nada bicara yg bareng, ekspresi muka bareng, sampe gerakan tubuhnya pun bareng)"
Tya: "MT banget sih bodo amat ngambek 2 tahun, temenin ah"
Sasha: "ah make begituan bisa dikelas ah, dah ah naik yuk"

dan akhirnya kita bertiga pun naik ke atas untuk masuk kelas. yah beginilah kelakuan kita bertiga tiap dikampus, saling MT, saling nyolot tapi butuh hahahaha tp gak boong loh kalo jauh dari mereka gw kangen banget sama kelakuan-kelakuannya tapi kalo lagi disamping gue errrr rasanya pengen gw timpuk pake batu bata. love you my girls :*

You Might Also Like

0 comments