Another Surprise From Adit :)

July 13, 2011

geez.. i really don't know what's exactly on adit's mind -.- jadi dari hari senin kemarin adit dan keluarganya lagi liburan ke bandung selama 3 hari dan oh i really miss him like seriously, dan adit bilang sama gw kalo dia pulangnya hari rabu atau tepatnya hari ini. pagi ini seperti biasa gw sms an sama dia dan melakukan rutinitas dan gw sungguh gak sabar menanti agar dia cepat pulang, sekitar jam 2 siang disaat gw lagi santai-santai tiduran dikamar belom mandi dan tiba-tiba...

Adit: "tya...tya..."
Tya: "(bengong sejenak, mikir, reflek bangun, liat jendela, buka pintu and oh itu adit! shocked)"
Adit: "sayang... kejutaaaan.. (cengar-cengir)"
Tya: "he? what? what the hell are you doing? katanya pulangnya belum tau kapan aaaaa yak ampun ayang aku belum mandi belum apa-apa ini, cuci muka sebentar ya (panik)"
Adit: "kangen yah sama aku hihiy aku sebenernya udah pulang dari bandung jam 11 tadi, sengaja gak bilang kamu hahaha"
Tya: "iiiih nyebelin aaaa sayaang (meluk adit)"
Adit: "yang aku aus nih mau minum dong"
Tya: "oke wait a minute ya"

akhirnya gw ke dapur untuk membuatkan adit minuman, dan pada saat gw lagi beberes tiba-tiba adit nyamperin gw ke belakang dan....

Adit: "sayang, ini buat kamu (sambil ngasi bunga mawar putih dan kue brownies)"
Tya: "he? apa-apaan ini? yang.... (speechless, gak bisa bilang apa-apa)"
Adit: "kenapa sayang? kaget yaa? hehee"
Tya: "sumpah sumpah aku gak tau harus ngomong apa, sayang makasih yaa.. (meluk adit)"
Adit: "iya sayang sama-sama, aku beli kemarin malem di dago ada yg jual mawar putih yang, aku beli aja buat kamu. dijaga bunganya ya sayang (sambil ngelus kepala gw dan nyium jidad gw)"
Tya: "iya sayaang"

dengan reflek gw nangis pas dipeluk adit, gw terharu.. bener-bener diluar dugaan gw, dan adit do something with me (well, gak mungkin gw kasitau disini dia ngapain lagi ya hahahaha it's privacy, yeah you know :p) dan gak lama abis itu adit pulang karena dia kecapean abis dari bandung langsung kerumah gw huhu padahal gw masih kangen banget sama dia, sumpah ini gw gak tau mesti bilang apa. dikit-dikit surprise, there are too much that he already gave me.. and this is the white rose and cake brownies which he gave to me. anyway, makasih ya sayang buat semuanya.. i love you :)




:* ({})

You Might Also Like

0 comments