Untung Kamu Punya Pacar Yang Pengertian Ya

July 01, 2011

jadi tepatnya kemarin hari senin adit jemput gue dikampus dan kita ke sency sebentar bertemu nda sama anggi, karena kita bingung mau ngapain akhirnya memutuskan untuk nonton. tetapi berhubung waktunya terlalu lama akhirnya gw sama adit langsung cabut ke cbd untuk nonton disana. sesampainya di cbd, kita ke xxi untuk beli tiket dan sesudah kita beli gw sama adit duduk-duduk seperti biasa sambil nunggu dipanggil filmnya udh mulai sambil bercerita, satu bangku deretan itu ada gw paling pojok, adit ditengah, dan ada bapak-bapak disebelah adit. waktu adit lagi cerita-cerita sama gw tentang kesehariannya, tiba-tiba..

Bapak tak dikenal: "kamu bintangnya apa?"
Adit: "he? libra saya pak hehe"
Bapak tak dikenal: "waduh kamu egois banget berarti ya, jangan begitu dong kamu.. ketauan nih maunya ngekang tapi sendirinya mau bebas, ngocol nih pasti kamu genit juga nih hahaha"
Adit: "hahaha bisa aja si bapak, nggak kok pak saya mah sayangnya sama dia aja nih (nunjuk ke arah gw sambil cengar cengir salting)"
Tya: "(nahan ketawa)"
Bapak tak dikenal: "kalo kamu bintangnya apa?"
Tya: "ooh kalo saya aries pak hehe"
Bapak tak dikenal: "wah cerewet, bawel, cemburunya tinggi juga nih hahaha tapi kamu pasti setia ya"
Adit: "wah bener tuh pak, bawel emang (sambil lirik licik penuh arti ke gw)
Bapak tak dikenal: "tapi kamu beruntung loh, untung kamu punya pacar yang pengertian, kalo nggak wah habis kamu."
Adit: "hahaha iya pak mangkanya itu nih (sambil tepok-tepok badan belakang gw)"
Tya: "(salting, bingung mau ngomong apa, senyam senyum doang)"

dan tidak lama kemudian film yang mau gw tonton sama adit pun udh dimulai dan akhirnya kita masuk ke studio, hahaha ajaib banget itu bapak-bapak gw rasa pinter ngeramal. antara kaget tapi seneng juga soalnya bapaknya ramah banget kocak pula. tuh yang dengerin apa yg bapaknya bilang, untung kamu punya pacar pengertian kaya aku ya hahahaha :p

You Might Also Like

0 comments