Nanti Juga Hilang Kok Sayang

July 11, 2011

ini terjadi waktu dirumah adit hari minggu kemarin pas gw 20 bulanan, gw sama adit lagi bersantai-santai ria sambil nonton tv dan posisinya gw tiduran dipaha adit dan inilah percakapan kita:

Adit: "(ngelus-ngelus muka gw, dagu gw, rambut sambil dicium-cium) hmm kamu pasti pake dove nih ya"
Tya: "ih kok kamu tau sih hahaha (reflek bangun sebentar terus tiduran lagi)"
Adit: "iya dong aku tau wanginya khas soalnya"

terus unyeng-unyeng muka gw sambil nonton berita bola

Adit: "hihihi ada trackball nih (iseng mencet satu jerawat gw yg ada di pipi sebelah kanan)"
Tya: "oooouch ayang sakit! jgn dipencet-pencet huhu aku lg ada jerawat nih gara-gara abis mens gak enak :( tetep sayang sama aku kan biar lagi ada jerawat gini?"
Adit: "gak apa-apa, nanti juga hilang kok sayang.. iyalah tetep sayang gak ngaruh bagi aku mah (sambil elus-elus rambut dan pipi gw)"
Tya: "tapi gak enak ayang huhu, aku endut yaa kacau nih abis mens hormon nya lagi naik huuu (ceritanya lagi manja)"
Adit: "iya kamu endut hahaha ngga kok yg jelas aku tetep sayang (sambil peluk erat)"
Tya: "(senyum seneng gak bisa bilang apa-apa)"

dari kejadian itu gw tiba-tiba teringat sama satu quotes yg pernah gw baca yg isinya "jika seorang pria benar-benar mencintai kamu, dia tidak akan melihat dari fisikmu karena ia tahu hatimu lebih dari segalanya." dan itu terbukti, jujur aja ya gw paling gak tahan kalo udah dipeluk-peluk elus penuh kasih sayang manja gitu wii wiii, gw selalu bersyukur sama Allah karena telah memberikan gw cowo yg sayang sama gw apa adanya, dan sebenernya itu gw sok-sok an aja kebingungan ada jerawat padahal mah gw juga santai, cuma pengen tau respon dari itu cowo kayak gimana hahaha dan jawabannya woow hihiy Alhamdulillah :) and yes, most of all i do really love having stupid conversation with you, i love you more than you know

You Might Also Like

0 comments